Paramount Land raih ‘Best Commercial Developer’ pada ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2023. Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land (kanan) didampingi Chrissandy Dave, VP Paramount Land (kiri) saat menerima penghargaan.
Properti

Paramount Land Sabet Penghargaan di Tingkat Regional Asia

  • Paramount Land meraih penghargaan kategori Best Commercial Developer dalam ajang PropertyGuru Asia Awards 2023. Paramount Land bersanding dengan Keppel Vietnam dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management Singapura dalam ajang tingkat regional Asia tersebut.
Properti
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Paramount Land meraih penghargaan kategori Best Commercial Developer dalam ajang PropertyGuru Asia Awards 2023. Paramount Land bersanding dengan Keppel Vietnam dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management Singapura dalam ajang tingkat regional Asia tersebut. 

Pengumuman digelar di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand, Jumat, 8 Desember 2023. Catatan tersebut melanjutkan raihan impresif Paramount Land tahun ini. Di ajang PropertyGuru Indonesia Awards 2023, mereka berhasil meraih tiga penghargaan yakni di kategori ‘Best Commercial Developer (Winner)’, dan Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences serta Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals. 

Pada 2021, Paramount Land juga meraih PropertyGuru Asia Awards ‘Best Township Masterplan Design’ untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang. Direktur Paramount Land M Nawawi memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterima. 

“Tahun 2023 adalah tahun yang istimewa, khususnya bagi Paramount Land dalam memberikan kontribusi bagi industri properti. Sejumlah proyek baik komersial dan residensial mencatat penjualan dan respon yang baik dari konsumen. Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi hingga mewakili Indonesia di kancah internasional,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Selasa, 12 Desember 2023. 

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu mengatakan sebuah kehormatan bagi Paramount Land dapat meraih penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2023. 

“Penghargaan Best Commercial Developer merupakan salah satu bukti inovasi Paramount Land dalam menggerakkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan konsisten membangun proyek-proyek komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya. 

Para juri memilih Paramount Land menjadi Best Commercial Developer mewakili Indonesia di tingkat Asia berkat tiga kunci utama yang telah dilakukan Paramount Land dalam mengembangkan kawasan komersial.

Hal itu yakni memetakan perencanaan lima sampai 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dengan fasilitas-fasilitas pendukung, serta menghadirkan kawasan yang vibrant serta prospek investasi yang menarik ke depannya.

Sebagai informasi, PropertyGuru Asia Awards 2023 merupakan ajang penghargaan tertinggi dan puncak dari kompetisi serta ide-ide terbaik yang diberikan kepada para pengembang terbaik se-Asia.

Ajang ini diikuti pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura.