Park Seo Joon Resmi Bintangi Film Baru MCU Sekuel Captain America
Gaya Hidup

Park Seo Joon Resmi Bintangi Film Baru MCU Sekuel Captain Marvel

  • Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon akhirnya resmi menjadi bagian The Marvels atau film sekuel dari Captain America 2
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon akhirnya resmi menjadi bagian The Marvels atau film sekuel dari Captain Marvel 2: The Marvels.  Rumor ini sebetulnya sudah beredar sejak bulan Juni lalu, dan akhirnya baru-baru ini kabar tersebut sudah dikonfirmasi.

Mengutip dari laman Soompi, agensi Park Seo Joon Awesome ENT mengumumkan bahwa Park Seo Joon telah terbang ke Luar Korea pada 3 Agustus lalu untuk syuting film Marvel. Akan tetapi, mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut untuk mengonfirmasi film spesifik di mana ia akan muncul.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini. “Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari.” kata agensi, seperti yang dikutip dari laman Soompi pada 4 September 2021.

Dengan bergabungnya Park Seo Joon, kini sudah ada 3 aktor asal Korea yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong Seok (Eternals).