Komisaris Utama BMHS Dr. dr. Ivan Rizal Sini bersama Direktur RS Citra Harapan dr. Mira Puspita Sari, MARS saat prosesi peresmian wajah baru RS Citra Harapan Kota Bekasi sebagai bagian dari ekosistem Bundamedik Healthcare System (BMHS). Rabu 5 Oktober 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Pasca Rampungkan Akuisisi, BMHS Hadirkan Wajah Baru RS Citra Harapan Bekasi

  • Setelah resmi mengambil alih RS Citra Harapan Bekasi sejak Maret 2022, Bundamedik Healthcare System (BMHS) hari ini memperkenalkan wajah baru RS Citra Harapan d
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Setelah resmi mengambil alih RS Citra Harapan Bekasi sejak Maret 2022, Bundamedik Healthcare System (BMHS) hari ini memperkenalkan wajah baru RS Citra Harapan dengan tajuk “New Image, New Spirit”. 

Kehadiran wajah baru RS Citra Harapan ini dilakukan setelah merampungkan sejumlah perbaikan fasilitas dan penerapan standarisasi sarana, prasarana serta layanan kesehatan yang berbasis patient centered care.

RS Citra Harapan Bekasi menjadi rumah sakit kedua yang dikembangkan BMHS di wilayah Bekasi, setelah perusahaan resmi melakukan groundbreaking penambahan rumah sakit umum di kawasan bergengsi Vida Bekasi pada akhir Maret lalu. Secara total, sudah ada 4 (empat) rumah sakit yang diakuisisi oleh BMHS.

Dr. Ivan Sini, SpOG selaku Komisaris Utama BMHS menjelaskan, “Standardisasi pelayanan rumah sakit menjadi bagian penting dari strategi penguatan bisnis inti ini agar pelayanan kesehatan di ekosistem BMHS bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas. berbagai fasilitas manufacturing, layanan yang ditawarkan harus bisa memberi kesinambungan dengan kebutuhan wilayah Kota Bekasi. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia