<p>Graha CIMB Niaga. / Grahaniaga.co.id</p>
Industri

Pelayanan CIMB Niaga Diganjar Predikat Paling Memuaskan

  • JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) mendapat predikat The Most Helpful Bank during COVID-19 in Indonesia dari The Asian Banker. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan feedback dari nasabah dengan indikator engagement, pengalaman, dan kepuasan terhadap layanan ritel, yang disediakan oleh bank selama pandemi COVID-19. CIMB Niaga mampu menempati posisi pertama di antara 10 […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) mendapat predikat The Most Helpful Bank during COVID-19 in Indonesia dari The Asian Banker.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan feedback dari nasabah dengan indikator engagement, pengalaman, dan kepuasan terhadap layanan ritel, yang disediakan oleh bank selama pandemi COVID-19.

CIMB Niaga mampu menempati posisi pertama di antara 10 bank lainnya di kawasan Asia Pasifik. Bank swasta ini dinilai mampu merespons tantangan situasi sulit, melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah.

Manajemen perseroan mengungkapkan, CIMB Niaga senantiasa berupaya memberikan customer experience terbaik melalui beragam inovasi layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat.

“Perseroan berkomitmen menyediakan solusi perbankan untuk membantu nasabah tetap produktif di tengah keterbatasan,” tulis keterangan resmi perseroan, Selasa, 26 Agustus 2020.

Khususnya dalam penyesuaian era new normal,lanjutnya, CIMB Niaga berupaya menyempurnakan platform perbankan digital, mulai dari OCTO Mobile dan OCTO Clicks yang dapat membantu nasabah melakukan transaksi di mana dan kapan saja.

Selain itu, untuk mendukung program pemerintah, CIMB Niaga juga menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat dalam bentuk alat kesehatan, makanan siap saji, hingga paket sembako.

“Sejak awal pandemi, perseroan telah menggagas gerakan sosial SolidLawanCovid yang bertujuan membantu masyarakat terdampak pandemi serta mendukung para tenaga medis,” ungkapnya. Melalui inisiatif tersebut, perusahaan ingin berperan aktif mengatasi pandemi dan menggugah kepedulian masyarakat untuk membantu sesama.

Diketahui, CIMN Niaga telah memiliki 451 jaringan kantor per 30 Juni 2020, terdiri dari kantor cabang 390 unit, 34 digital lounge dan mobile branch sebanyak 27 unit.