rs_1200x1200-210804083356-1200-meghan-markle-archewell-40th-birthday-cjh-080421.jpg
Gaya Hidup

Penampilan Meghan Markle Pakai Busana Mewah Saat Kunjungi SD Kembali Jadi Sorotan

  • Kunjungi sebuah SD, Meghan Markle justru tuai sorotan karena tampil menggunakan busana mewa yang harganya mahal
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Meski kini bukan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, apapun yang dilakukan oleh Meghan Markle selalu sukses jadi pusat perhatian. 

Istri dari Pangeran Harry ini terlihat tampil gaya saat mengunjungi sebuah sekolah dasar atau SD.

Seperti yang dikutip dari laman ET, Meghan Markle tampak mengunjungi sebuah sekolah dasar Harlem Elementary School, New York. Pada kesempatan tersebut, Meghan tampak mengenakan setelah bernuansa warna merah maroon.

Meghan Markle saat kunjungi SD/Foto: instagram.com/dukeandduchessofsussexdaily

Setelan tersebut diketahui terdiri dari coat dengan bahan cashmere dari Loro Piana serta celana panjang nuansa merah yang juga kolesi Loro Piana. Total satu setelan yang dikenakan Meghan Markle pada saat mengunjungi SD tersebut diketahui mencapai US$ 7.525 atau sekitar Rp107,1 juta (asumsi kurs Rp14. 200 per dollar AS) .

Meghan Markle terlihat mengunjungi SD tersebut dalam rangka mempromosikan literasi dini. Ia juga terlihat membacakan bukunya yang berjudul The Bench kepada sekelompok siswa kelas dua. Pangeran Harry juga tampak duduk di tanah bersama anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, Meghan Markle tampak mengenakan perhiasan seperti gelang dari brand ternama Cartier yang dibanderol harga US$ 6.900 atau sekitar Rp98 juta, ikat pinggang Loro Piana seharga US$ 775 atau sekitar Rp11 juta.

Dikutip dari laman Daily Mail, gaya Meghan Markle disebut terlalu mewah saat harus mengunjungi sekolah yang hampir semua muridnya masih mendapatkan makanan gratis dari sekolah.