Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (kanan) bersama Marketing Manager Kota Podomoro Tenjo Rubby Agustianto (kiri) meninjau maket dari produk terbaru Millennial's Home dan Lenzia Arcade dalam pameran bertajuk Fantastic New Year yang diselenggarakan mulai dari 23 Januari - 4 Februari 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Penuhi Permintaan Hunian Milenial, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Millennial's Home dan Lenzia Arcade

  • Berdasarkan riset perusahaan teknologi yang menyebutkan bahwa sejak tahun 2022 hingga semester I-2023, minat generasi milenial dalam membeli rumah tapak mencapai 64,4%.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA- Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit di Barat Jakarta, terus menghadirkan solusi dalam menjawab tingginya permintaan hunian bagi generasi milenial dan properti komersial di wilayah Tenjo,Kabupaten Bogor. 

Mengawali momentum awal tahun, mahakarya Agung Podomoro ini meluncurkan Millennials Home serta Ruko Lenzia Arcade dalam pameran bertajuk Fantastic New Year yang mulai digelar dari 23 Januari – 4 Februari 2024 di Atrium LG Central Park Mall, Jakarta. 

Peluncuran Millennial’s Home dan Ruko Lenzia merupakan respon pengembang, atas permintaan hunian dan tempat usaha yang terus meningkat di wilayah barat Jakarta seperti Serpong, Tangerang, hingga Tenjo. Merespon kondisi market tersebut, Kota Podomoro menghadirkan Millennial’s Home yang mulai dijual dari harga Rp220 juta dengan angsuran Rp1,8 jutaan. 

Saat ini tren permintaan properti oleh generasi milenial tengah mengalami lonjakan. Berdasarkan riset perusahaan teknologi yang menyebutkan bahwa sejak tahun 2022 hingga semester I-2023, minat generasi milenial dalam membeli rumah tapak mencapai 64,4%. 

Penghuni Millennial’s Home bisa menikmati Magnolia Club House di Kota Podomoro Tenjo meliputi seperti swimming pool, Badminton Court, The Podo Club, Poll Table, Mini Bowling, Private Cinema, Gym & Yoga, serta Rooftop Leisure Area & Basketball dengan free lifetime membership. Tak hanya itu, Kota Podomoro Tenjo juga menyediakan berbagai sarana dan prasarana seperti green belt yaitu  area bermain anak, jogging track, dan zona sepeda yang terletak di sepanjang jalan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia