Penulis Wajib Tahu! Kenali Jenni.AI, Tools Kecerdasan Buatan yang Mampu Menulis Esai Hingga Pidato
Tekno

Penulis Wajib Tahu! Kenali Jenni.AI, Tools Kecerdasan Buatan yang Mampu Menulis Esai Hingga Pidato dengan Cepat

  • Kenali Jenni.AI, kecerdasan buatan yang mampu membantu Anda menulis esai hingga pidato dengan cepat.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Setelah kemunculan chatbot ChatGPT dari OpenAI, saat ini mulai banyak tools atau alat kecerdasan buatan yang bermunculan dan digunakan oleh banyak orang. Salah satu tools tersebut adalah Jenni.AI yang diklaim mampu menghasilkan narasi atau teks.

Jenni.AI atau Jenni merupakan sistem penulisan yang diklaim paling canggih. Seperti yang dilansir dari laman resminya, Jenni menggunakan kombinasi sistem AI internal sendiri, OpenAI, AI21, serta data khusus dari setiap pengguna untuk menghasilkan konten dengan kualitas terbaik.

Selain itu, Jenni juga diklaim mampu menghasilkan konten yang 0% bebas dari plagiarisme. Namun, terkadang ada juga kalimat dari Jenni yang kebetulan juga ada di website tertentu. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan fitur pemeriksa plagiarisme atau plagiarism checker yang ada di situs Jenni yang memudahkan Anda untuk memeriksa dokumen akhir sebelum diekspor.

Manfaat Tools Jenni.AI atau Jenni

Berikut beberapa jenis konten yang bisa Anda buat dari Jenni.AI atau Jenni.

  1. Postingan blog. Anda bisa menulis blog dan artikel lebih cepat dengan bantuan AI.
  2. Email. Anda bisa membuat pesan yang lebih percaya diri dan jelas.
  3. Cerita. Dengan fitur dari Jenni.AI, Anda bisa membuat cerita fanfiksi atau fiksi.
  4. Esai. Anda bisa menghemat waktu saat menulis esai atau tesis dengan menggunakan Jenni. Bantuan yang diberikan seperti membantu Anda memilih kosa kata dan gaya tata bahasa yang tepat dan mencari informasi.
  5. Personal statements atau pernyataan pribadi. Fitur ini bisa digunakan untuk membuat surat motivation letter yang menarik untuk keperluan kuliah.
  6. Pidato. Jenni membantu pengguna untuk menulis pidato yang menarik dalam waktu yang lebih singkat.

Untuk menggunakan berbagai manfaat dari Jenni, Anda cukup mengunjungi situs jenni.ai lalu scroll sampai dan klik pada menu ‘Start writing for free’. Selamat mencoba.