<p>Aplikasi streaming dan download film atau serial Goplay. / Twitter @gojekindonesia</p>
Industri

Penumpang Citilink Bisa Akses GoPlay Selama di Perjalanan

  • JAKARTA—Platform video-on-demand GoPlay bekerja sama dengan perusahaan aviasi Citilink untuk menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten yang tersedia di aplikasi GoPlay. Dalam kerja sama ini, penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten dari GoPlay dengan harga spesial dan dapat dinikmati secara offline selama perjalanan. Adapun penumpang mengunduh konten terlebih dulu sebelum […]

Industri
Khoirul Anam

Khoirul Anam

Author

JAKARTA—Platform video-on-demand GoPlay bekerja sama dengan perusahaan aviasi Citilink untuk menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten yang tersedia di aplikasi GoPlay.

Dalam kerja sama ini, penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten dari GoPlay dengan harga spesial dan dapat dinikmati secara offline selama perjalanan. Adapun penumpang mengunduh konten terlebih dulu sebelum penerbangan.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan, penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik.

“Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink,” kata dia dikutip dari keterangan resmi, Jumat, 17 Juli 2020.

Sementara itu, Direktur Niaga Citilink, Benny Rustanto, mengungkapkan, pihaknya mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan pada tiap perjalanan.

“Salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan,” kata dia.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada September 2019, GoPlay menunjukkan pertumbuhan dengan menjangkau ratusan ribu pengguna. Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay menjangkau lebih dari 125 juta pengguna Gojek sekaligus lebih banyak lagi pelanggan melalui berbagai program promosi silang dengan layanan-layanan di ekosistem Gojek, seperti GoFood, GoSend dan lainnya.