Sejumlah model tengah memperagakan koleksi BLOOM yang merupakan bentuk komitmen Makaila Haifa sebagai modest fashion brand dalam upaya pemberdayaan perempuan yang berkelanjutan khususnya untuk para perempuan pengungsi yang tinggal di Indonesia,Minggu 5 Maret 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Peringati Hari Perempuan Internasional, Makaila Haifa Bersama Miskha Project Luncurkan Koleksi Terbaru Bloom

  • Makaila Haifa bersama Mishka Project meluncurkan koleksi terbarunya BLOOM dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional 2023. Koleksi ini merupakan bag
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Makaila Haifa bersama Mishka Project meluncurkan koleksi terbarunya BLOOM dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional 2023. Koleksi ini merupakan bagian kegiatan Makaila Haifa sebagai modest fashion brand dalam melibatkan perempuan pengungsi di Indonesia. 

Sebelumnya Makaila Haifa melibatkan para perempuan pengungsi di Indonesia dengan pembekalan berbagai keterampilan di bidang fashion, modelling, photography dan juga peragaan busana pada acara peringatan Hari Pengungsi Internasional, 20 Juni 2022.

Melihat berkembangnya kepercayaan diri salah satu perempuan pengungsi yang dirangkul oleh Makaila Haifa lewat project nirlaba Mishka Project dan di dukung oleh UNHCR Indonesia, Hida pemilik brand sekaligus inisiator Mishka Project, melibatkan keahlian melukis Freshteh Jafari pada media pakaian dan tas koleksi terbaru BLOOM. Karya Freshteh Jafari yang biasa dipanggil Dilla salah seorang pengungsi Afganistan yang mampu bangkit dari segala keterbatasan. Karyanya merupakan salah satu bagian dari 30 koleksi terbaru Makaila Haifa, BLOOM. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia