Pendiri Agung Podomoro Trihatma Kusuma Haliman membuka langkah pertama kegiatan lari santai bersama karyawan bertajuk ExcelleRun sejauh 5,5 km, dengan start dan finish point di Lobby Ballroom Hotel Pullman Ciawi Vimalla Hills Resort Spa & Convention, Ciawi, Bogor. Sabtu 28 September 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Peringati Ulang Tahun ke-55, Agung Podomoro Gelar ExecelleRun

  • Mengusung tema ExcelleRun, sekitar 1000 karyawan dari berbagai unit bisnis berpartisipasi pada kegiatan ini

Foto

Panji Asmoro

JAKARTA- Agung Podomoro merayakan ulang tahunnya yang ke-55 tahun ini dengan cara berbeda, yaitu mengadakan kegiatan lari santai bersama karyawan sejauh 5,5 km di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Bogor. 

Mengusung tema ExcelleRun, sekitar 1.000 karyawan dari berbagai unit bisnis berpartisipasi pada kegiatan ini. Digelar Sabtu, 28 September 2024, pendiri Agung Podomoro, Trihatma Kusuma Haliman memimpin langsung langkah pertama kegiatan tepat pukul 06.30 WIB, dengan start dan finish point di Lobby Ballroom Hotel Pullman, Vimala Hills Villa & Resort. 

Kegiatan ExcelleRun berupa lari santai bersama karyawan, merupakan salah satu manifestasi dari kinerja dan kreatifitas tanpa henti Agung Podomoro, yang selalu terus melangkah menghadirkan berbagai solusi atas kebutuhan properti masyarakat Indonesia. 

Sebagai pengembang properti, Agung Podomoro selalu fokus untuk menawarkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas terbaik, dan nilainya akan terus meningkat sepanjang waktu.Tema ExcelleRun menggambarkan proses panjang perjalanan Agung Podomoro sejak awal berdiri hingga saat ini. 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Agung Podomoro untuk memberikan pelayanan yang sempurna kepada konsumen. Mulai dari proses pengerjaan proyek properti Agung Podomoro sampai dengan penyerahan produk kepada konsumen, semua dikerjakan penuh dengan semangat untuk memberikan yang terbaik. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia