Peringkat Member Blackpink Terkaya, Siapa Favoritmu?
Video

Peringkat Member Blackpink Terkaya, Siapa Favoritmu?

  • Inilah peringkat member atau anggota Blackpink terkaya. Siapa member Blackpink favoritmu?
Video
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Blackpink merupakan salah satu girl grup K-pop paling sukses sepanjang masa. Namun, ada berbagai perbedaan kekayaan yang diperoleh oleh masing-masing member Blackpink.

Member Blackpink terkaya adalah Jisoo dengan kekayaan mencapai Rp299 miliar. Meski belum merilis debut solo, Jisoo justru sibuk syuting di berbagai serial yaitu The Producers (2015), Arthdal Chronicles (2019), dan Snowdrop (2022).

Selain itu, nama Jisoo juga kerap muncul di iklan LG, Nikon, dan menjadi duta Dior Beauty pada tahun 2019 serta menjalin berbagai kesepakatan dengan brand Cartier dan Kiss Me.

Member Blackpink terkaya kedua yaitu Rose yang memiliki kekayaan Rp269 miliar. Ia terpilih sebagai duta merek Tiffany & Co, Yves Saint Laurent, Kiss Me, dan Perfect World Mobile. Selain itu, single utama Rose yang berjudul On The Ground menjadi video paling banyak ditonton di Korea Selatan dalam 24 jam di YouTube.

Peringkat Member Blackpink Terkaya/ Instagram.com/trendata.id

Posisi ketiga diduduki oleh Lisa dengan kekayaan mencapai Rp209 miliar. Album single solonya yang berjudul lalisa sukses membuatnya meraih  Guinness World Record. Selain sukses besar dalam musik, Lisa juga tampil di acara TV seperti Real Man 300 dan Youth With You.

Posisi keempat yaitu Jennie yang memiliki kekayaan senilai Rp149 miliar. Di luar aktivitas Blackpink, Jennie menjadi anggota pertama Blackpink yang bersolo karir di tahun 2018. Single hit ini melampaui 300 juta penayangan di Spotify pada Juli 2021 dan 800 juta penayangan di YouTube pada Maret.

Tidak hanya musik, Jennie Blackpink menjadi brand ambassador Calvin Klein, Hera, Samsung Galaxy, dan Lotte Confectionery. Dia juga berkolaborasi dengan merek kacamata mewah seperti Korea Gentle Monster.

Itu tadi peringkat member atau anggota Blackpink terkaya. Siapa member Blackpink favoritmu?