Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat saat peluncuran iklan pariwisata dengan memperkenalkan daerah wisata Sumba Timur di Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Perkenalkan Sumba Timur ke Mancanegara, Tolak Angin Luncurkan Iklan Pariwisata

  • Usai meluncurkan iklan Tolak Angin dengan versi Tiga Wanita Hebat, Sido Muncul kembali meluncurkan iklan terbarunya
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Usai meluncurkan iklan Tolak Angin dengan versi Tiga Wanita Hebat, Sido Muncul kembali meluncurkan iklan terbarunya. Kali ini, Sido Muncul akan meluncurkan iklan pariwisata dengan memperkenalkan daerah wisata Sumba Timur melalui tayangan video musik persembahan dari Tolak Angin.

Iklan yang dikemas melalui lagu “Stand by Me” dibawakan oleh para penyanyi bersuara emas yaitu Aurelie Moeremans, Sarah Fajira, dan Ahmad Abdul serta Veronica Tan yang memainkan alat musik Selo. 

Pengambilan gambar dilakukan di Sumba Timur dengan menampilkan berbagai keindahan lokasi wisata yang ada disana mulai dari Pantai Laipori, Air Terjun Weekacura, Bukit Ndapayami, dan Kampung Adat Ratenggoro. Selain menampilkan lokasi waisata yang indah juga pembuatan kain tenun khas Sumba Timur.Pada peluncuran iklan kali ini diawali dengan sarasehan mengenai wisata yang ada di Indonesia khususnya Sumba Timur. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia