Konser Coldplay.
Hiburan

Perkiraan Setlist Lagu Coldplay untuk Konser di Jakarta

  • Konser Coldplay yang telah dinanti-nanti di Indonesia akhirnya tinggal hitungan hari. Ya, Chris Martin dkk. bakal menggebrak Jakarta lewat konser bertajuk “Music of The Spheres” di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu,15 November 2023.
Hiburan
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Konser Coldplay yang telah dinanti-nanti di Indonesia akhirnya tinggal hitungan hari. Ya, Chris Martin dkk. bakal menggebrak Jakarta lewat konser bertajuk “Music of The Spheres” di Stadion Utama Gelora Bung Karno,  Rabu,15 November 2023. 

Konser perdana Coldplay di Tanah Air itu diperkirakan bakal dihadiri 70.000 penonton alias full house. Diketahui, tiket konser pelantun Fix You itu sudah sold out sejak hari pertama penjualan tiket. 

Dalam tur konsernya, Coldplay biasanya menyiapkan sekitar lagu yang hampir mirip untuk ditampilkan di hadapan penggemar. Namun demikian, terkadang Chris Martin dkk. memberi sedikit perbedaan setlist lagu di tiap kota yang dikunjungi.

Coldplay pun sering mengombinasi lagu baru dan lagu lama yang telah dikenal luas dalam setlist-nya. Hal ini membuat penggemar lawas band itu pun dapat terpuaskan dengan penampilan mereka. 

Dikutip dari laman Official Charts, Kamis, 9 November 2023, berikut ini prediksi 25 lagu band asal Inggris itu saat manggung di Jakarta. 

Prediksi Setlist Lagu Coldplay di Jakarta 

1. Higher Power

2. Adventure of a Lifetime

3. Paradise

4. Charlie Brown

5. The Scientist

6. Viva La Vida

7. Hymn for the Weekend

8. Let Somebody Go

9. Politik

10. In My Place

11. Yellow

12. Human Heart

13. People of the Pride

14. Clocks

15. Infinity Sign

16. Something Just Like This

17. Midnight

18. My Universe

19. A Sky Full Of Stars

20. Sparks

21. Humankind

24. Fix You

25. Biutyful