<p>Karyawati melayani pelanggan di salah satu Gerai Indosat Ooredoo di Jakarta, Rabu, 23 Juni 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Korporasi

Perkuat Layanan Data Center, Indosat (ISAT) Masih Cari Mitra Strategis

  • Dalam upaya memperkuat layanan data center kepada para pelanggan, PT Indosat Tbk (ISAT) masih mencari mitra strategis dalam bidang layanan data center.
Korporasi
Merina

Merina

Author

Jakarta - Dalam upaya memperkuat layanan data center kepada para pelanggan, PT Indosat Tbk (ISAT) masih mencari mitra strategis dalam bidang layanan data center.

Steve Saerang, SVP Corporate Communication Indosat mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan untuk menghadapi permintaan layanan data center yang terus mengalami peningkatan di dunia, sehingga proses pencarian dilakukan untuk memastikan kepatuhan yang akan berdampak baik pada kepuasan dari para pelanggan.

“Saat ini Indosat Ooredoo sedang dalam proses mencari mitra strategis untuk semakin memperkuat layanannya dan memastikan kepatuhan yang pada akhirnya akan berdampak meningkatkan kepuasan pelanggan," ujarnya kepada TrenAsia.com, Rabu 1 Desember 2021. 

Akan tetapi, hingga saat ini belum terdapat informasi secara detail mengenai kriteria mitra seperti apa yang dicari oleh Indosat untuk dapat bekerja sama. Nama-nama kandidat mitranya juga belum dibeberkan. 

Indosat berharap dengan dilakukannya kemitraan ini maka tidak akan ada lagi gangguan dan pergeseran kualitas layanan. Setelah proses kemitraan tersebut sudah resmi dilakukan, Indosat berupaya untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dan keamanan data yang merupakan hal terpenting.