blibli
Industri

Perkuat Pasar Digital, Hypermart dan Foodmart Kini Hadir di Blibli

  • PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi menggaet kerja sama stretegis dengan platofrm jual-beli Blibli. Kolaborasi ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan sejumlah tokonya, mulai dari Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh di platform lokapasar Blibli.

Industri
Fajar Yusuf Rasdianto

Fajar Yusuf Rasdianto

Author

JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi menggaet kerja sama stretegis dengan platofrm jual-beli Blibli. Kolaborasi ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan sejumlah tokonya, mulai dari Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh di platform lokapasar Blibli.

Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan MPPA Danny Konjongian menyebut, sekarang pelanggan MPPA dapat memanfaatkan aplikasi Blibli untuk belanja produk makanan atau rumah tangga yang tersedia di pelbagai toko MPPA. Sebanyak 23 toko di Jabodetabek bakal mendukung kolaborasi MPPA dan Blibli ini.

“MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19 dan tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen,” tutur Danny dalam siaran persnya, Selasa, 26 Januari 2021.

Dengan toko virtual reasmi MPPA di Blibli, kata dia, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk groseri maupun kebutuhan lainnya. Toko virtual resmi MPPA di Blibli ini juga didukung oleh pilihan pengiriman cepat dan piliihan pembayaran online yang aman.

Di samping itu, MPPA juga turut menjamin kualitas, produk, dan promosi yang sama dengan toko Chart & Shop & Hypermart Online. Plus dalam peluncuran ini, konsumen dapat menikmati diskon 10% untuk semua produk dengan tambahan cashback 10% hingga 5 Februari 2021.

“Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam social & physical distancing,” tambah dia.

Executive Vice President (EVP) Blibli mengungkapkan, kemitraan antara kedua perusahaan ini selaras dengan visi Blibli yangterus berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Kemitraan ini, kata dia lagi, juga menandai sinergi antara dua industri, yakni teknologi dan ritel dalam memberi kemudhan bagi pasar dengan menerapkan solusi omni-channel.

“Melalui transformasi digital pengalaman ritel, Blibli juga memastikan bahwa aktivitas ritel terus berlanjut di tengah pandemi, yang sangat penting dalam menjaga perekonomian di tengah new normal,” pungkas dia.