Hyundai
Industri

Perluas Jangkauan, Hyundai Resmikan Dua Dealer Baru di Jabar dan NTT

  • Dua dealer ini menyediakan pelayanan penjualan, servis, suku cadang, dan menyediakan berbagai fasilitas untuk pelanggan Hyundai.
Industri
Muhammad Imam Hatami

Muhammad Imam Hatami

Author

JAKARTA – Hyundai baru saja meresmikan dua dealer terbarunya, dengan jalinan Kerjasama bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera, Dealer baru tersebut hadir di wilayah Jawa Barat (Jabar) dan Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Wilayah NTT merupakan jaringan baru bagi Hyundai. Pembukaan dua dealer baru ini merupakan komitmen Hyundai untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. 

Dealer baru Hyundai Kalijaga di Jawa Barat, Berlokasi di di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. Sementara yang ada di Nusa Tenggara Timur, dealer Hyundai berlokasi berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang dengan pengelolaan dibawah PT Akbar Mandiri Sejahtera.

Dua dealer ini menyediakan pelayanan penjualan, servis, suku cadang, dan menyediakan berbagai fasilitas untuk pelanggan Hyundai. Tentunya dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan pengecekan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

Selain itu dealer ini juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman. Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian.

“Kami dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia.” Ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, dikutip Hyundai Indonesia Kamis, 13 Juli 2023

Pengguna mobil Listrik di wilayah Cirebon dapat mengecas mobilnya di dua  fasilitas AC Charging Station  yang disediakan Hyundai Kalijaga. Selain itu Hyundai Kalijaga juga dilengkapi working bay yang dapat memuat sampai dengan 7 unit kendaraan dari Hyundai.

Hyundai Kupang juga menyediakan dua buah fasilitas AC Charging Station, serta ketersediaan working bay yang mampu menampung 2 unit kendaraan Hyundai bagi para pelanggan. 

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” ujar Makmur.