<p>Lahan yang akan dipakai untuk membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern, Tangerang. Foto: Modernland Realty Tbk</p>
Industri

Permintaan Melejit, Modernland Kebut Pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park

  • PT Modernland Realty Tbk (MDLN) sedang mengebut pembangunan Ruko Gold Bouleverd Commercial Park di perumahan Kota Modern, Tangerang. MDLN rencananya akan membangun 40 unit ruko di atas lahan seluas 6.000 meter persegi (m2).

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk (MDLN) sedang mengebut pembangunan Ruko Gold Bouleverd Commercial Park di perumahan Kota Modern, Tangerang. MDLN rencananya akan membangun 40 unit ruko di atas lahan seluas 6.000 meter persegi (m2).

“Animo masyarakat sangat tinggi. Untuk itu kami optimistis, sebelum akhir tahun ini seluruh unit bisa terjual habis,” ujar Director Marketing Urban Development MDLN Helen Hamzah dalam siaran pers, Selasa, 13 Juli 2021.

Groundbreaking proyek ini sebelumnya sudah dilakukan akhir Juni lalu. MDLN berencana menyelesaikan proyek ruko ini pada kuartal II-2022 dan langsung mulai diserahterimakan saat itu juga.

Ruko Golf Boulevard akan dibangun dua tipe. Tipe pertama dengan 2 lantai, luas bangunan (LB) 112 m2, dan luas tanah (LT) 80m2 dipasarkan mulai Rp2 miliar. Tipe kedua memiliki 3 lantai dengan LB/LT 160 m2/80m2 dipasarkan mulai Rp2,6 miliar.

MDLN memberikan beragam promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park yakni berupa potongan harga hingga Rp400 jutaan dan cashback sebesar Rp30 juta.

Selain itu, tersedia beberapa cara pembayaran seperti tunai keras, tunai bertahap sampai dengan 36 kali, atau menggunakan Kredit Pemilikan Ruko (KPR).

Helen mengatakan mulai beroperasinya ruas tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran membuat Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. MDLN pun berencana membangun gerbang baru Kota Modern yang hanya akan berjarak 800 meter dari Gerbang Tol Buaran Indah.

Saat ini, Kota Modern memiliki enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Dalam waktu dekat, Kota Modern juga kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas.

Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club. (LRD)