<p>Ilustrasi. Sumber: https://updatepromo.com/</p>
Industri

Permudah Belanja, Hypermart Luncurkan Fitur Park &#038; Pickup

  • JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) melalui ritel Hypermart kini meluncurkan fitur Park & Pickup untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja dari rumah karena sedang menerapkan social distancing. Meskipun pusat perbelanjaan banyak yang tutup sementara, namun ritel belanja dari MPPA tetap buka untuk melayani pelanggan. Director-Corporate Secretary & Public Relations MPPA Danny Kojongian mengungkapkan, […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) melalui ritel Hypermart kini meluncurkan fitur Park & Pickup untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja dari rumah karena sedang menerapkan social distancing.

Meskipun pusat perbelanjaan banyak yang tutup sementara, namun ritel belanja dari MPPA tetap buka untuk melayani pelanggan.

Director-Corporate Secretary & Public Relations MPPA Danny Kojongian mengungkapkan, fitur Park & Pickup tersebut juga berlaku untuk gerai ritel Foodmart, Primo, HyFresh, dan SmartClub.

“Jadi, konsumen tidak perlu datang. Mereka bisa order terlebih dahulu via WhatsApp atau aplikasi Hypermart online, nanti tinggal jemput sekalian bayar dan tidak perlu keluar dari mobil. Staff kami yang akan mengantar barang ke mobil,” ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu, 8 April 2020.

Untuk cara pemesanannya, pengguna cukup memesan barang melalui platform Hypermart Online atau chat pada kolom di sana, kemudian melakukan pembayaran dengan memilih secara tunai ataupun elektronik, seperti OVO, kartu debit, dan kartu kredit.

Danny sendiri mengaku, pihaknya selalu memperhatikan imbauan pemerintah dengan terus menegakkan protokol kesehatan dan kebersihan semua toko, seperti menyemprot cairan disinfektan pada troli, keranjang belanja, meja kasir, dan mesin EDC secara rutin dan berkala.

Hal itu dilakukan untuk menjamin keamanan bagi para pelanggan.

“Kami memastikan protokol dengan ketat, dari mulai pengukuran suhu tubuh, kalau lewat dari 37,5 derajat, tidak boleh masuk ke area kerja,” ungkap Danny.

Selain itu, perusahaan juga membagikan vitamin C untuk karyawan toko dan sentra distribusi, serta melengkapi kasir dengan masker dan sarung tangan.