Nampak sejumlah pelari yang berkumpul di ajang latihan lari rutin mingguan  Road To Maybank Marathon 2023 di kawasan Sudirman, Jakarta. 19 Juli 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Persiapkan Fisik Menuju Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023

  • Setiap akhir pekan di kawasan Sudirman, Jakarta, Maybank Indonesia selenggarakan menyelenggarakan acara lari bersama para pacer guna membantu para peserta latih dalam melatih konsistensi, semangat, dan juga energi menuju hari maraton.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA-Menghitung minggu menuju perhelatan maraton yang mendapatkan gelar Elite Label Road Race dari World Athletics, para peserta lari kembali berkumpul untuk terus jaga stamina dan ukur pace lari. 

Setiap akhir pekan di kawasan Sudirman, Jakarta, Maybank Indonesia selenggarakan menyelenggarakan acara lari bersama para pacer guna  membantu para peserta latih dalam melatih konsistensi, semangat, dan juga energi menuju hari maraton. 

Selain di Jakarta, kegiatan Road to Maybank Marathon juga dilaksanakan secara serentak dan intensif di kota-kota besar di Indonesia, yakni di Medan, Bandung, Surabaya, Makassar dan Denpasar yang melibatkan komunitas lari di masing-masing kota selama 14 minggu sejak 14 Mei hingga 13 Agustus 2023. 

Ajang Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 di Bali Safari & Marine Park Gianyar akan berlangsung pada 27 Agustus 2023. Road to Maybank Marathon 2023 adalah kegiatan pelatihan yang mengedepankan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh peserta lari. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia