aycekfood.avif
Gaya Hidup

Pilihan Makanan Korea di Kuningan City Mall yang Wajib Dicoba Pengunjung!

  • Bagi pecinta makanan Korea, Kuningan City Mall memiliki dua pilihan rekomendasi restoran yang wajib dicoba oleh para pengunjung. Kedua restoran khas makanan Korea itu adalah Magal dan Chiju.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Kuningan City Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta Selatan. Selain menyediakan berbagai macam barang dan jasa, Kuningan City Mall juga menawarkan berbagai jenis makanan  dari banyak negara di dunia, termasuk Korea.

Bagi pecinta makanan Korea, Kuningan City Mall memiliki dua pilihan rekomendasi restoran yang wajib dicoba oleh para pengunjung. Kedua restoran khas makanan Korea itu adalah Magal dan Chiju.

Magal

Magal adalah restoran all-you-can-eat yang menyajikan masakan Korea dengan cita rasa yang autentik. Restoran ini terletak di lantai dasar Kuningan City Mall. Magal menyediakan ragam menu populer seperti Japchae, Ramen, Bulgogi, Dakgalbi dan Tteokbokki.

Magal bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin tertarik untuk menikmati santapan Korea dengan jumlah porsi yang banyak. Meski begitu, Magal juga menyajikan makanan halal, sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir bagi yang ingin memilih menu yang halal.

Chiju

Jika ingin mencicipi camilan Korea, Chiju juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran yang terletak di Lower Ground Kuningan City Mall ini menyajikan berbagai jenis camilan Korea seperti Rabboki hingga Korean Fried Chicken.

Rabboki adalah perpaduan dari ramen dan tteokbokki yang biasanya disajikan dengan saus yang pedas, sementara Korean Fried Chicken adalah ayam goreng dengan cita rasa Korea yang gurih dan pedas.

Tak hanya menghadirkan makanan khas Korea yang melezatkan, suasana di Chiju yang nyaman dengan konsep modern pun menjadi nilai tambah tersendiri untuk membuat para pengunjung betah berlama-lama di Chiju.

Jadi, kalau pengunjung ingin mencicipi makanan Korea dengan cita rasa yang autentik, Magal adalah pilihan yang tepat. Namun, jika ingin mencicipi camilan Korea, Chiju bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dua restoran tersebut merupakan tempat makan yang wajib dicoba oleh pengunjung saat berada di Kuningan City Mall. Simak informasi terbaru soal mal Kuningan City di melalui www.kuningancity.com