Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat (tengah), CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda (kiri), dan Penyanyi Delon (kanan) dalam acara Talkshow Podomoro City Deli Medan bertajuk First-Class Residence and Office Tower at Premium Location di Senayan City, Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Podomoro City Deli Medan Hadirkan Apartemen Premium Terintegrasi Area Bisnis

  • Setelah sukses memasarkan apartemen premium di kawasan superblok Podomoro City Deli Medan, mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi d
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Setelah sukses memasarkan apartemen premium di kawasan superblok Podomoro City Deli Medan, mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya di Indonesia ini menghadirkan apartemen terakhir yakni Victory Tower. 

Apartemen premium ini melengkapi fasilitas eksisting yang memberikan nilai tambah untuk penghuninya bahkan meningkatkan kualitas hidup yang lebih optimal.

Podomoro City Deli Medan merupakan pionir hunian terintegrasi dengan fasilitas super lengkap. Posisinya berada di kawasan Titik Nol kota Medan sehingga memiliki nilai investasi sangat tinggi.

Daya beli masyarakat yang semakin meningkat terutama pada produk – produk Podomoro City Deli Medan, yang salah satunya dipengaruhi oleh Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Nol Persen. Hal ini juga sejalan dengan insentif yang diberikan oleh Pemerintah hingga akhir tahun 2022 untuk sektor properti tanah air. 

Apartemen Victory Tower terdiri dari beragam fasilitas premium yang disiapkan khusus yakni swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, billiards dan darts. Tidak hanya itu, pada lantai 12 juga tersedia fasilitas seperti swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna. 

Victory Tower juga didukung oleh desain interior Avalon Collective Singapore sehingga suasana kawasan hunian terasa lebih elegan dan modern. Hal ini sejalan dengan konsep Living in Style yang selalu dibawa oleh Agung Podomoro, yaitu sebuah konsep gaya hidup elegan, modern, dan sophisticated.

Berada dalam satu kawasan yang sama dengan area bisnis Office Tower dapat meningkatkan permintaan pasar terhadap hunian di sekitarnya termasuk Victory Tower, mengingat akan banyak pekerja yang membutuhkan hunian di area tersebut. Situasi ini menjadi peluang investasi yang menguntungkan.

 

Foto: Ismail Pohan/TrenAsia