Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya (tengah), berbincang bersama Assistant Vice President Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat (kiri), dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Dharmawangsa  (kanan) di hari terakhir Festival Investasi Properti Agung Podomoro Land, di Senayan City, Minggu 28 Agustus 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Podomoro City Deli, Peluang Investasi Properti Lewat Kondominium dan Apartemen Premium

  • Podomoro City Deli Medan menawarkan Tribeca Kondominium dan apartemen premium Empire Tower.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) diberlakukan hingga akhir September 2022. Insentif pemerintah ini merupakan momentum paling tepat untuk membeli properti, baik untuk hunian maupun investasi. Kesempatan ini dimanfaatkan Podomoro City Deli Medan, dengan menawarkan produk kondominium dan apartemen siap huni kepada masyarakat Indonesia.

Assistant Vice President Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan program subsidi PPN dari pemerintah mulai 25% hingga 50% sampai akhir September 2022 ini menjadi peluang bagi investor, baik di wilayah Medan, Sumatra Utara dan kawasan lainnya seperti Jakarta untuk membeli properti.

“Kebijakan pemerintah melalui insentif ini memang berdampak besar pada penjualan properti siap huni, khususnya selama pandemi karena meningkatkan daya beli konsumen. Momen ini dioptimalkan Podomoro City Deli Medan dengan menawarkan Tribeca Kondominium dan apartemen premium Empire Tower,” ujar Yenti Lokat, dalam talkshow bertajuk “With Podomoro City Deli Medan, The Best Time To Buy Properti is Now”, di Senayan City, Jakarta, Minggu 28 Agustus 2022.