Warga berfoto dengan latar ornamen pohon Natal yang dipajang di pedestrian Bundaran HI, Jakarta, Sabtu, 25 Desember 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Pohon Natal Hiasi Pedestrian Bundaran HI Jakarta

  • Suasana Natal sudah tampak disudut jalan 
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Untuk memeriahkan suasana Natal di Jakarta, Pemprov DKI melalui program Christmas In Jakarta melakukan dekorasi Natal di sejumlah sudut Ibu Kota, seperti yang tampak di pedestrian Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Sabtu 25 Desember 2021.

Sejumlah pohon natal dan ornamen natal lainnya di pajang untuk mempercantik pedestrian pejalan kaki dan menjadi perhatian warga yang melintas dikawasan itu. Tidak sedikit warga akhirnya menyempatkan untuk sekedar berfoto dengan latar ornamen khas Natal tersebut.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyuarakan program Christmas in Jakarta agar seluruh warga Jakarta tetap bisa merayakan Natal tanpa perlu ke luar kota. Libur Natal biasanya memang dimanfaatkan warga untuk beramai-ramai mengunjungi tempat wisata maupun pusat perbelanjaan dan Mal.

Salah satu warga yang melintas mengapresiasi program Christmas In Jakarta pemprov DKI Jakarta ini, pemasangan ornamen Natal dianggap menambah kemeriahan perayaan libur Natal bagi warga Jakarta. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia