<p>Sumber: nintendo.com</p>

Pokemon Home Bisa Diunduh Gratis di Android, iOS, dan Nintendo Switch

  • WASHINGTON- Setelah dinantikan kehadirannya, Pokemon Home sekarang dapat diunduh di iOS, Android, dan Nintendo Switch. Gim buatan Nintendo tersebut memungkinkan pengguna untuk berbagi koleksi Pokemon mereka, seperti Pokemon Sword dan Shield maupun gim 3DS, seperti Pokemon X dan Y. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis, akan tetapi jika menginginkan fitur yang lengkap, seseorang harus […]

Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

WASHINGTON- Setelah dinantikan kehadirannya, Pokemon Home sekarang dapat diunduh di iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Gim buatan Nintendo tersebut memungkinkan pengguna untuk berbagi koleksi Pokemon mereka, seperti Pokemon Sword dan Shield maupun gim 3DS, seperti Pokemon X dan Y.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis, akan tetapi jika menginginkan fitur yang lengkap, seseorang harus berlangganan paket Premium Home dengan harga yang berbeda-beda, yakni $3 per 30 hari, $5 per 90 hari, atau $16 selama satu tahun.

Sedangkan untuk yang berlangganan secara gratis, mereka hanya dapat menyimpan maksimal 30 Pokemon. Koleksi monster tersebut juga tidak bisa dibagikan pada gim 3DS, termasuk Game Boy Advance karena paket basic tidak memiliki fasilitas untuk akses tersebut.

Di sisi lain, ini akan menyenangkan bagi pengguna yang baru kali pertama mengunduh karena mereka akan mendapatkan koleksi Kanto – Charmander, Squirtle atau Bulbasaur secara gratis. Tenang saja, untuk awal penggunaan, ada Profesor Oak yang akan memandu permainan.