Suasana gedung Health Care Prodia Tower di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta, Jum'at, 16 Juli 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Prodia Siapkan 56 Cabang Layani Vaksinasi Gotong Royong

  • PT Prodia Widyahusada Tbk. (PRDA) terpilih untuk memberikan layanan vaksinasi Gotong Royong sejak Juni 2021. 
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

PT Prodia Widyahusada Tbk. (PRDA) terpilih untuk memberikan layanan vaksinasi Gotong Royong sejak Juni 2021. Ini merupakan wujud komitmen Prodia dalam mendukung pemerintah dalam memperbesar cakupan vaksinasi.

Saat ini, Prodia telah menyiapkan 56 cabang untuk memberikan layanan vaksinasi Gotong Royong yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Nusa Tenggara, Sulawesi, Bali, Kalimantan, hingga Papua.

Sebanyak17 cabang Prodia telah siap melayani vaksinasi gotong royong, 19 cabang telah divisitasi Dinkes dan menunggu diberikan akun PCare. Adapun, 20 cabang lainnya masih menunggu jadwal visitasi dari Dinkes setempat.

Program Vaksinasi Gotong Royong, dilakukan bertahap, tahap pertama dimulai pada tanggal 18 Mei 2021 sampai dengan tahun 2022. Jenis vaksin yang digunakan dalam vaksinasi Gotong Royong ini adalah Sinopharm yang didistribusikan oleh PT Biofarma.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung sejak 3-20 Juli 2021, Prodia mencatat kenaikan jumlah permintaan layanan Home Service yang meningkat sekitar 2-3 kali. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia