<p>Konferensi pers Big Ramadan Sale Shopee Indonesia / Tangkapan Layar</p>
Fintech

Program Big Ramadan Sale Shopee, Gratis Ongkir hingga Murah Lebay

  • Platform belanja daring PT Shopee Indonesia memperkenalkan tiga program utama dalam Big Ramadan Sale yang akan diadakan mulai dari 7 April sampai 5 Mei 2021 yaitu COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Berkah 10 M, dan Murah Lebay.

Fintech
Mochammad Ade Pamungkas

Mochammad Ade Pamungkas

Author

JAKARTA – Platform belanja daring PT Shopee Indonesia memperkenalkan tiga program utama dalam Big Ramadan Sale yang akan diadakan mulai dari 7 April sampai 5 Mei 2021 yaitu COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Berkah 10 M, dan Murah Lebay.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam konferensi pers pada Jumat, 9 Maret 2021.

Christin Djuarta menyampaikan Shopee memiliki dua fokus dalam acara Big Ramadan Sale tahun ini.

Fokus pertama ialah untuk membantu pembeli mendapatkan kebutuhan selama Ramadan di masa pandemi tahun ini.

Kemudian fokus kedua ialah mendukung penjual di platform Shopee dalam memanfaatkan acara ini untuk mendorong penjualan, khususnya di masa pandemi.

Melalui program cash on delivery (COD) Gratis Ongkir RP0, Shopee menawarkan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp0.

“Tentunya cash on delivery atau bayar di tempat ini sangat ditunggu-tunggu terus oleh pembeli, pembeli selalu welcome to this idea,” ujar Christin Djuarto.

Kemudian Shopee menawarkan kurasi produk-produk dengan harga termurah, serta promosi-promosi terbaik melalui program Murah Lebay.

Christin menjelaskan, program Murah Lebay dapat menjadi wadah bagi penjual untuk menjual produk yang ingin dipromosikan.

“Dari Shopee nanti akan kita bantu lagi untuk memberikan tambahan voucher untuk wadah di dalam Murah Lebay ini,” tambah Christin.

Shopee juga menambahkan mode baru dalam permainan in-app Goyang Berkah 10 M, yaitu battle mode atau mode pertempuran.

Pada mode tersebut, setiap pengguna yang mendapatkan banyak poin dalam permainan Goyang Berkah 10M dapat memenangkan koin Shopee atau saldo ShopeePay.

“Tujuan utama kami ialah ingin Big Ramadan Sale tahun ini dapat menjadi wadah bagi yang sudah join dalam melakukan promosi lebih banyak lagi untuk mengenalkan dirinya ke pembeli,” kata Christin. (SKO)