Harbolnas (harbolnas.idea.or.id)
Hiburan

Promo Produk General, Inilah Barang yang Wajib Kamu Checkout Saat 12.12

  • Dalam rangka Harbolnas 12.12 nanti, kira-kira produk apa saja ya, yang rekomen untuk Checkout? Yuk, simak artikel berikut!
Hiburan
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA - Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Harbolnas. Betul, momentum ini adalah belanja online dengan diskon besar-besaran yang mana diselenggarakan serempak setiap akhir tahun pada 12 Desember atau 12.12.

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag, Isy Karim pada konferensi pers Road to Harbolnas 2023 di Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu, 9 Desember 2023, mengungkapkan, momentum ini merupakan bentuk pemanfaatan positif inovasi teknologi informasi (TI) untuk memperluas potensi pasar UMKM.

Ia menambahkan, pemerintah telah mengeluarkan peraturan baru untuk menjadikan praktik perdagangan di ranah digital semakin mendukung usaha besutan masyarakat lokal.

Dalam rangka Harbolnas 12.12 nanti, kira-kira produk apa saja ya, yang rekomen untuk Checkout? Yuk, simak artikel berikut! Berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang dilansir dari laman resmi harbolnas.

Asuransi Perjalanan PT. Asuransi MSIG Indonesia

Harbolnas diskon 30%, untuk setiap pembelian produk Asuransi Perjalanan Internasional periode 12 Desember 2023. Anda bisa kunjungi langsung memalui situs webseitenya di (https://msigonline.co.id/belanja-online).

Catat kodenya dan beli produknya sekarang juga!

Travelio

Di travelio.com ada juga promo dari tanggal 10-12 Desember 2023. Untuk mendapatkannya, gunakan kode voucher LIO1212D agar mendapatkan diskon 30% sampai dengan Rp120.000 untuk sewa minimal 2 malam. Periode check-in hingga 7 Januari 2024 dan tidak berlaku untuk perpanjangan masa sewa. 

Yuk, cek sekarang juga, Anda bisa kunjungi websitenya di (https://www.travelio.com/special/lio1212d).

Istyle

dalam rangka Harbolnas, istyle.id memiliki promo menarik yang saying dilewatkan, lho! Special all item untuk periode 12 Desember 2023. Diskon 30% hingga Rp115.000 dengan minimal pembelian Rp350.000.

Pembayaran kilat 1 jam, voucher terbatas, klaim sekarang juga di websitenya! (https://www.istyle.id/promo-harbolnas-1212-000000153834?cat=000000153834)

JakartaNotebook

Event promo belanja online terbesar tahun ini telah tiba, JakartaNotebook sebagai mitra resmi idEA, siap menyajikan berbagai penawaran diskon menarik untuk Anda. Temukan beragam kebutuhan Anda dan nikmati promo Harbolnas 12.12: Hidden Gem Belanja Online sekarang juga!

Catat tanggalnya, promo ini berlaku dari tanggal 10-17 Desember 2023. Rasakan pengalaman berbelanja dengan diskon dan penawaran istimewa dari merek lokal yang memiliki kualitas unggul.

Dapatkan semua perlengkapan rumah tangga, mulai dari produk elektronik, dekorasi, hingga perkakas, dengan brand Taffware, dan nikmati potongan harga hingga Rp300.000 secara khusus di Harbolnas 12.12: Hidden Gem Belanja Online.

Tersedia penawaran menarik lainnya di promo Harbolnas 12.12 JakartaNotebook: Hidden Gem Belanja Online. Dapatkan produk dengan harga pasti Rp12.000 yang hanya dapat kamu dapatkan pada tanggal 12 Desember 2023. Pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini. Stok terbatas, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Hartono

Dalam promo 12.12, Hartono menawarkan diskon hingga 90% untuk produk-produk elektronik seperti LED TV, LG mesin cuci 8 Kg, microwave, dispenser, dan lain sebagainya. Kunjungi websitenya unttuk segera mengklaim barang yang Anda inginkan di (https://myhartono.com/en/harbolnas-general-2023/#).

Estetika dr. Affandi

Estetika dr. Affandi menyajikan penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Hanya pada tanggal 12 Desember 2023, dapatkan semua produk dengan diskon 30% melalui pembelian di platform bEauty-Commerce Estetika dr. Affandi, baik melalui situs web maupun mobile apps (https://klinikestetika.com/product/category/eksotika-series).

Ini hanya untuk syarat dan ketentuan berlaku dengan minimum pembelian Rp350.000 dan jangan lupa masukkan kode kupon HAPPYME1212. Buruan! Karena ini hanya berlaku untuk 100 orang pertama.

Ohaiaho

Harbolnas 12.12 tahun 2023 ini, Ohaiaho memberikan promo terbesar untuk kalian yang mengincar parfum pria dan wanita original. Yuk beli sekarang dan nikmati diskon paling menarik!

Kunjungi websitenya sekarang juga di (https://ohaiaho.com/harbolnas/).

Banananina

Buat para wanita yang menginginkan tas dan lainnya, dalam rangka 12.12, Bananania menyediakan diskon hingga 50% item yang dipilih. Diskon 5% untuk item normal, dan gunakan kode HARBOLNAS hanya saat checkout 12.12.

Kunjungi websitenya (https://www.banananina.co.id/) agar tak ketinggalan!

3Second

3Second juga hadir dalam memeriahkan Harbolnas, lho! Buat kalian yang menginginkan produk dari 3Second, yuk merapat, jangan sampai kelewatan! Untuk transaksi pertama Anda, gunakan kode NEW3SCO. Kunjungi websitenya untuk info lebih lanjut! (https://3second.co.id/)

Vinotiliving

Buat Ibu-ibu yang ingin mencari produk rumah tangga dengan harga miring bisa banget kunjungi Vinotiliving. Tersedia sofa, meja untuk ngopi, maupun penghaum ruangan. Kunjungi websitenya di (https://vinotiliving.com/collections/harbolnas).

Promo Gratis Ongkir berlaku minimal pembelian Rp5.000.000. Gunakan kode FREESHIPPING di halaman checkout, ya.

Ini gratis ongkos kirim untu wilayah (Dalam kota) Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, dan Denpasar. Ingat, kode gratis ongkir ini tidak dapat digabungkan dengan kode promosi lainnya.

Nah, itulah beberapa produk Harbolnas 12.12 tahun 2023 yang dapat kalian checkout. Kunjungi websitenya segera, agar tak ketinggalan!