Taman Safari Indonesia Bogor
Destinasi & Kuliner

Promo Tiket Spesial TMII hingga Taman Safari di Hari Pencoblosan 2024, Ini Syaratnya

  • Beberapa tempat wisata memberikan penawaran khusus bagi para pengunjung asalkan telah berpartisipasi atau “Nyoblos” pada Pemilihan Umum (Pemilu 2024) yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024, besok.
Destinasi & Kuliner
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA - Beberapa tempat wisata memberikan penawaran khusus bagi para pengunjung asalkan telah berpartisipasi atau “Nyoblos” pada Pemilihan Umum (Pemilu 2024) yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024, besok.

Destinasi wisata yang dimaksud antara lain Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Safari Bogor, dan The Jungle Bogor, menawarkan diskon tiket sebagai bagian dari promosi khusus untuk pengunjung yang telah berpartisipasi pada Pemilu 2024. 

Perlu diketahui, Pemilu 2024 ini juga bertepatan dengan Valentine Day atau hari kasih sayang. Perbedaannya, hari kasih sayang itu berlangsung setiap tahun, sedangkan berlangsung saban lima tahun sekali. Jadi gunakan hak pilih Anda demi keberlangsungan bangsa ini.  

Promo TMII 

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII menghadirkan berbagai promosi menarik untuk hari pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Mereka memberikan penawaran "beli 3 gratis 1" untuk tiket masuk, khusus selama tanggal tersebut.

Selain itu, terdapat promo bundling tiket Museum Indonesia & Contemporary Art Gallery seharga Rp.35.000, dengan bonus "beli 2 Gratis 1" untuk tiket masuk Museum Keprajuritan dan Museum Transportasi.

Tersedia juga tiket gratis untuk akses ke Museum Prangko, Museum Penerangan, Museum Hakka, dan Museum Cheng Ho. Selain itu, pengunjung dapat menikmati diskon 10% untuk tiket masuk ke Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Skyworld, serta Keong Emas.

Promo Diskon Tiket Taman Safari 

Pada hari pemilihan umum 2024, Taman Safari Bogor akan menyelenggarakan penawaran khusus untuk tiket masuk, dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Harap dicatat bahwa penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian langsung atau Walk In selama libur nasional Pemilu 2024.

M Pahrul Rozi, Co-Revenue Taman Safari Bogor, menyatakan, "Harga tiket masuk sebesar Rp. 200 ribu ini hanya berlaku untuk pembelian di loket dan hanya pada Rabu, 14 Februari 2024," seperti yang dikutip dari keterangan resmi pada Selasa, 13 Februari 2024. 

Ozi mengatakan, syarat dan ketentuan lain dari pembelian promo tiket super murah ini adalah follow salah satu akun resmi sosial media Taman Safari Bogor.

"Salah satu syarat pembelian tiket promo ini adalah wajib follow akun resmi sosial media kami, bisa Instagram, TikTok atau subscribe kanal Youtube Taman Safari Bogor. Dan jangan lupa, tunjukkan poster promo spesial Pemilu 2024 di handphone saat pemesanan serta tunjukkan tinta di jari," ungkap Ozi. 

Ozi juga menjelaskan, dengan harga tiket Rp200 ribu ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, keliling 8 exhibit satwa, visit dan berendam di Curug Jaksa dan gratis menikmati 20 wahana permainan.

Promo Tiket Masuk The Jungle Bogor 

Salah satu destinasi wisata lain di Bogor, yaitu The Jungle, menawarkan promo tiket seharga Rp. 50.000 per orang pada hari pencoblosan, Rabu besok 14 Februari 2024.

The Jungle Bogor menyarankan, "Pastikan tinta jari Anda tidak hilang ya.. nanti tunjukkan saat pembelian tiket pada saat Anda membelinya," seperti yang tercantum di akun Instagram resmi mereka.

Perlu dicatat, diskon tiket sebesar Rp. 50.000 ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk promo ini:

  1. Promo berlaku hanya untuk pembelian tiket di loket.
  2. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari.
  3. Caranya adalah dengan menunjukkan tinta pencoblosan saat pembelian tiket.
  4. Satu jari yang memiliki tinta berlaku untuk maksimal 4 orang.
  5. Promo tidak berlaku jika digunakan bersamaan dengan promo ulang tahun.
  6. Tidak diperbolehkan mengombinasikan promo ini dengan promo lainnya (double promo).