<p>PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (SDRA) merupakan bank hasil penggabungan antara Bank Woori Indonesia dengan Bank Saudara pada tahun 2014 / Dok. Perseroan</p>
Industri

PT Indonesia Paradise Property (INPP) Dapat Suntikan Kredit Rp150 Miliar Dari Bank Saudara

  • PT Indonesia Paradise Property (INPP) mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Woori Saudara Indonesia 1906 (SDRA) sebesar Rp150 miliar untuk mengembangkan usaha
Industri
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA- PT Indonesia Paradise Property (INPP) mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Woori Saudara Indonesia 1906 (SDRA) sebesar Rp150 miliar untuk mengembangkan usaha yang sedang berjalan.

Seperti dilansir dari Idx.co.id pihak manajemen INPP mengatakan ditengah persaingan bisnis yang cukup ketat di bidang properti, dengan adanya fasilitas kredit ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan dalam mengembangkan usaha.

Transaksi fasilitas kredit tersebut sudah diberikan pada 29 Desember 2021 dan Bank Woori Saudara tidak ada hubungan afiliasi.

Tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan kelangsungan usaha INPP menguntungkan.