Nasional

PT INTI Launching INTI Official Store, Masyarakat Bisa Beli Televisi Digital hingga Panel Surya

  • Marketplace INTI Official Store menyediakan berbagai produk berteknologi tinggi yang mempermudah pekerjaan di rumah maupun di tempat kerja. Produk yang tersedia diantaranya Panel Surya, Handy Talkie, Alat Sidik Jari hingga Televisi Digital.
Nasional
Muhammad Heriyanto

Muhammad Heriyanto

Author

JAKARTA - Marketplace INTI Official Store menyediakan berbagai produk berteknologi tinggi yang mempermudah pekerjaan di rumah maupun di tempat kerja. Produk yang tersedia diantaranya Panel Surya, Handy Talkie, Alat Sidik Jari hingga Televisi Digital.

Marketplace ini baru saja diluncurkan oleh PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI (Persero) pada Kamis, 12 Mei 2022. Melalui platform ini, masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengakses berbagai produk berteknologi tinggi serta melakukan transaksi digital secara langsung.

“Melakukan transaksi digital secara langsung dengan masyarakat dari berbagai kelompok kalangan dalam mengakses berbagai produk,” ujar Direktur Utama PT INTI (Persero) Otong Iip dalam keterangan resminya, dikutip Jumat, 13 Mei 2022.

Untuk melihat berbagai produk original berteknologi tinggi produksi PT. INTI, masyarakat dapat mengakses laman resmi INTI Official Store. Dari pantauan TrenAsia, produk yang dijual bebas diantaranya panel surya, televisi digital, handy talkie, fiber optik, meteran listrik dan gas, alat pembayaran elektronik, mesin kasir, alat sidik jari dan masih banyak lagi.

INTI Official Store ini juga menjadi jalan bagi PT INTI (Persero) untuk mulai memasuki pasar Business to Customer,” ujar Otong.

Otong mengharapkan, platform ini dapat meningkatkan market exposure sekaligus meningkatkan customer loyalty perusahaan. Diharapkan juga dapat memperkuat segmen bisnis financial technology pada aspek digital payment dan digital solution

“Harapannya, platform ini akan membentuk sebuah ekosistem bisnis yang kuat, sekaligus mendorong kemandirian industri dalam negeri,” tutur Otong.