<p>Tarde Mall Plaza Kenari Mas. / Dok. Agung Podomoro</p>
Nasional & Dunia

Pusat Alat Listrik Plaza Kenari Mas Akomodir Kebutuhan Masyarakat Ibu Kota

  • Masyarakat Ibu Kota khususnya yang berada di wilayah Jakarta Pusat tidak perlu lagi repot untuk mencari peralatan rumah tangga yang lengkap. Pasalnya, Trade Mall Plaza Kenari Mas (TM Plaza Kenari Mas) telah menyediakan kebutuhan tersebut.

Nasional & Dunia
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Masyarakat Ibu Kota khususnya yang berada di wilayah Jakarta Pusat tidak perlu lagi repot untuk mencari peralatan rumah tangga yang lengkap. Pasalnya, Trade Mall Plaza Kenari Mas (TM Plaza Kenari Mas) telah menyediakan kebutuhan tersebut.

Ketersediaan peralatan rumah tangga merupakan spesialisasi TM Plaza Kenari Mas, sehingga mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas keseharian.

Sales Manager TM Plaza Kenari Mas Dede Ailing menjelaskan melalui spesialisasi ini kami berupaya untuk menjangkau konsumen dari segala kalangan dan usia. Hal ini juga sekaligus membantu masyarakat luas memberikan rekomendasi pilihan peralatan sesuai dengan kebutuhan sehari–hari.

“Di luar banyak pilihan jenis produk, namun komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas yang baik dan tahan lama untuk konsumen. Hal ini akan menciptakan trust bagi pelanggan,” jelas Dede saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis, 22 Oktober 2020.

Dede mengatakan bahwa Plaza Kenari Mas di masa pandemi selalu mengikuti arahan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin. Pusat belanja ini juga selalu mengikuti aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami bersyukur saat ini memasuki masa PSBB transisi sehingga kami dapat kembali memberikan layanan maksimal kepada masyarakat. Selain itu, kondisi saat ini mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat menjadi lebih praktis dan efisien,” kata Dede.

Trade Mall Plaza Kenari Mas. / Dok. PT Agung Podomoro Land Tbk.
Spesialisasi Produk

TM Plaza Kenari Mas memiliki spesialisasi produk. Di antaranya pusat lampu hias, pusat alat listrik, pusat peralatan rumah tangga, dan pusat alat-alat safety.

Selain itu, selama masa pandemi ini Plaza Kenari Mas juga menyediakan barang-barang seperti masker, lampu UVC, dan peralatan keamanan serta kesehatan untuk di kantor. Menariknya produk-produk ini dilengkapi dengan berbagai macam merek nomor wahid, sehingga menciptakan customer satisfaction.

“Selain kepuasan pengunjung, manajemen berupaya agar konsumen dapat bergerak dinamis dengan space yang luas dan memadai. Sehingga konsumen dapat merasakan customer experience yang baik dan membuat mereka kembali ke TM Plaza Kenari Mas. Hal ini juga didukung keramahtamahan pedagang yang menciptakan suasana lebih nyaman,” kata Dede.

Unit bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) ini juga menyiapkan pembayaran booking fee mulai dari Rp20 juta saja. Nilai angsuran yang ditawarkan pun ringan untuk kepemilikan kios. Serta ketersediaan office yang bisa langsung dipakai dengan harga mulai dari Rp380 juta tanpa adanya beban overtime charge kepada pemilik.

Baik kios dan office, keduanya terintegrasi langsung dengan Trade Mall Plaza Kenari Mas. Penghuni dapat mengakses langsung dari tempat bekerja untuk berbelanja atau sekadar menikmati santap makan di foodcourt.

Tempat yang terhubung dan berada dalam satu kawasan, meningkatkan aktivitas pasar dan pembeli. Mengingat masih diberlakukannya PSBB Transisi, secara tidak langsung konsumen tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk berlama-lama di dalam sebuah ruangan. Sehingga, model penempatan kios-kios yang tidak terpisah mempermudah transaksi jual beli bagi mereka yang berkunjung di Plaza Kenari Mas.

Ilustrasi Plaza Kenari Mas. / Dok. Agung Podomoro
Area Perkantoran Nyaman

Selain kios, office Plaza Kenari Mas sebagai area perkantoran yang nyaman dan terintegrasi menempati area dua lantai yang juga menyediakan fasilitas lengkap.

Mulai dari tempat luas hingga 150 meter persegi, lift khusus, tempat parkir yang luas, keamanan dan CCTV 24 jam, cafe area, akses internet, atm gallery dan banking, serta terintegrasi langsung dengan Trade Mall Plaza Kenari Mas.

Plaza Kenari Mas hadir sejak tahun 2004 sebagai kios strata yang menyediakan kebutuhan alat-alat listrik, seperti lampu, pompa air, gadget, dan kebutuhan rumah tangga baik eceran maupun grosir.

Seluruh penjual di dalamnya berkumpul dalam satu tempat sehingga memudahkan konsumen untuk berbelanja dan tidak perlu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. (SKO)