Wirda Mansur, putri pendakwah dan pengusaha Yusuf Mansur kembali menuai kontroversi karena videonya yang memamerkan uang saat video sang ayah marah-marah viral. Sumber: Instagram.com/@wirda_mansur
Fintech

Putri Ustadz Yusuf Mansur Luncurkan Kripto I-COIN, Ada 3 Proyek yang Dikembangkan

  • Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, mengumumkan dirinya meluncurkan token kripto bernama I-COIN.
Fintech
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – Putri Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, mengumumkan dirinya meluncurkan token kripto bernama I-COIN. Ia pun menyatakan dirinya akan mengembangkan tiga proyek dari token tersebut. 

Pengumuman itu diungkapkan oleh Wirda Mansur melalui akun Instagram-nya pada Senin, 7 Februari 2022. Dalam unggahannya itu, ia menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya “bermain” kripto, tapi juga memiliki kripto sendiri. 

Wirda mengatakan, anak-anak muda di generasi milenial harus bisa mengakrabkan diri dengan kecanggihan teknologi. Ia pun mengumumkan dirinya meluncurkan token kripto miliknya di bulan ini. 

Di Februari 2022 ini, Insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia,” tulis Wirda di keterangan unggahannya.

Wirda pun menambahkan, alasan dirinya menginisiasi peluncuran kripto I-COIN salah satunya adalah untuk memberikan contoh bagi anak muda yang lain agar tidak hanya menjadi pengguna, melainkan juga bisa menjadi pembuat. 

Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya,” papar Wirda. 

Wirda menuliskan dari token kripto I-COIN, ia akan mengembangkan tiga proyek baru, yaitu metaverse, game, dan non-fungible token (NFT) marketplace

“.. tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto,” kata Wirda. 

Wirda pun menyatakan dirinya membuka ruang untuk masukan dari pengikutnya di media sosial terkait dengan token I-COIN. Ia menawarkan diskusi untuk membicarakan kira-kira apa saja kegiatan atau program yang bisa digelar untuk membesarkan I-COIN. 

Mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON,” ujar Wirda.

Menurut unggahan Instagram @icoin.id, Smart Contract I-COIN sudah diaudit dan sudah dinyatakan aman. Di akun itu pun diumumkan bahwa I-COIN akan membuka presale pada hari Rabu, 16 Februari 2022.