Konser Coldplay.
Gaya Hidup

Ramai Bocoran Harga Tiket Coldplay, Promotor Beri Penjelasan

  • Beredaranya bocoran harga tiket konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 membuat promotor konser buka suara.

Gaya Hidup

Chrisna Chanis Cara

JAKARTA—Beredaranya bocoran harga tiket konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 membuat promotor konser buka suara. PK Entertaintment selaku promotor menegaskan info harga tiket konser Coldplay yang beredar saat ini tidak resmi. 

Mereka menegaskan belum mengeluarkan informasi mengenai harga tiket berikut tata letak tempat duduk dalam konser bertajuk Music of The Spheres tersebut. “Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Presents dan PK Entertainment),” tulis PK Entertainment di Instagram Story, Selasa 9 Mei 2023 petang. 

Diketahui, informasi harga konser Coldplay langsung beredar luas begitu Coldplay resmi diumumkan bakal konser di Jakarta. Dalam foto yang banyak tersebar di media sosial tersebut, tertulis harga tiket konnser Coldplay terdiri dari sembilan kategori mulai  Festival hingga VIP. Kisaran harganya yakni Rp800.000 sampai Rp5 juta. Foto itu juga membeberkan denah atau tata letak kursi saat konser. 

PK Entertaintment menegaskan seluruh informasi resmi soal harga tiket, letak tempat duduk dan info lain terkait konser bakal disampaikan melalui laman coldplayinjakarta.com. Warga juga didorong mengakses info di akun media sosial resmi promotor. “Ikuti akun Instagram resmi promotor di @temgmt dan @pkentertaintment untuk informasi terbaru,” imbuh promotor.  

Sejauh ini promotor telah mengumumkan waktu penjualan tiket pre-sale konser Chris Martin dkk. Penjualan tiket akan dibuka secara eksklusif di aplikasi BCA pada 17 dan 18 Mei 2023. Kemudian, penjuaan tiket untuk umum dibuka Sabtu, 19 Mei 2023. Seluruh penjualan tiket dimulai pukul 10.00 WIB.