OYO
Nasional

Rayakan Kemerdekaan, OYO Beri Diskon 78 Persen

  • Diskon ini berlaku mulai 11 hingga 20 Agustus 2023 di seluruh jenis properti OYO di seluruh Indonesia.
Nasional
Muhammad Imam Hatami

Muhammad Imam Hatami

Author

JAKARTA - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Indonesia , OYO, platform akomodasi terkemuka, turut meramaikan perayaan dengan menawarkan diskon spesial hingga 78%. Diskon ini berlaku mulai 11 hingga 20 Agustus 2023 di seluruh jenis properti OYO di seluruh Indonesia. 

Pelanggan cukup mengklik banner Independence Day Sale di aplikasi OYO dan menggunakan kode kupon 'MERDEKA78' saat pemesanan untuk menikmati diskon tersebut. Diskon ini tersedia untuk berbagai jenis properti OYO, termasuk Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah.

“Kami ikut memeriahkan semarak dan semangat kemerdekaan Indonesia dengan terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan,” ujar Hendro Tan, Country Operation Head Indonesia, Dilansir dari siaran per OYO, Kamis, 10 Agustus 2023.

Selain menawarkan diskon, OYO juga menawarkan fasilitas ramah pelanggan seperti 'Bayar di Hotel', yang memungkinkan pembayaran setelah check-in di properti. Pelanggan juga bisa memesan melalui platform pemesanan online lainnya seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, Pegipegi, dan Tiket.com.

OYO telah tumbuh pesat di Indonesia sejak 2018, dengan lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan yang mengkombinasikan teknologi dan akomodasi, OYO terus mendukung program CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) dan memberlakukan inisiatif sanitized stay di semua propertinya. Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard yang menawarkan diskon khusus dan layanan tambahan.

OYO telah melengkapi properti-propertinya dengan Inovasi perangkat teknologi yang telah diperbaharui seperti Co-OYO dan OYO OS. Tujuan dari penggunaan teknologi ini adalah untuk membantu pemilik properti merancang dan melaksanakan penawaran promosi khusus yang dapat meningkatkan tingkat okupansi dan optimalisasi pendapatan mereka. 

Selain itu, keunggulan fitur onboard yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) dalam fitur OYO 360 akan membuat proses pendaftaran bagi calon pemilik properti atau mitra bisnis menjadi lebih mudah dan lebih singkat, hanya dalam waktu 30 menit.