Potret suasana dalam Mal Emporium Pluit, Jakarta.
Gaya Hidup

Rayakan Momentum Paskah, Mal Emporium Bakal Gelar Easter Egg Decoration Competition pada 7 April 2023

  • Mal Emporium bakal menggelar acara Easter Egg Decoration Competition pada tanggal 7 April 2023 untuk merayakan momentum Paskah. Kompetisi yang terbuka untuk anak usia 5-7 tahun dan 8-12 tahun ini menawarkan toal hadiah uang tunai senilai Rp 2,2 juta untuk enam pemenang teratas.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Mal Emporium bakal menggelar acara Easter Egg Decoration Competition pada tanggal 7 April 2023 untuk merayakan momentum Paskah. Kompetisi yang terbuka untuk anak usia 5-7 tahun dan 8-12 tahun ini menawarkan toal hadiah uang tunai senilai Rp2,2 juta untuk enam pemenang teratas.

Acara kompetisi nantinya akan digelar di Main Atrium lantai dasar Mal Emporium Pluit pada pukul 11:00 WIB. Dalam kompetisi ini, para peserta akan diminta untuk menunjukkan kreativitas dan keahlian terbaik mereka dalam mendekorasi telur Paskah.

Kompetisi yang umunya ditujukan bagi anak-anak ini pun juga bermanfaat baik untuk meningkatkan keterampilan kreativitas.

Jika tertarik untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam ajang kompetisi ini, pengunjung dapat menghubungi narahubung atas nama Fara di nomor 0815-8448-7777 lewat aplikasi WhatsApp. Pendaftaran pada acara ini pun gratis dan terbuka untuk umum.

Dengan diselenggarakannya kompetisi tersebut di Mal Emporium Pluit, diharpakan dapat mengikat serta memperkuat tali persahabatan dan kebersamaan antara peserta dan masyarakat pada umumnya.

Sebagai informasi, Mal Emporium merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta, Indonesia. Mal ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap dengan berbagai macam toko dan merek ternama yang tersedia di dalamnya.

Informasi terbaru seputar Mal Emporium Pluit dapat disimak para pengunjung melalui laman www.emporiumpluit.com.