reiwa.jpg
Nasional

REIWA Ramaikan Pasar Perangkat Elektronik Rumah Tangga Indonesia

  • Sebagai pendatang baru, REIWA akan memposisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap.

Nasional

Amirudin Zuhri

JAKARTA- Pertumbuhan pasar perangkat eletronik mendorong banyak perusahaan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu perusahaan yang siap meramaikan pasar  adalah REIWA.

REIWA diluncurkan PT Caturaga Tiara Persada yang lama bergerak di distribusi produk perangkat elektronik rumah tangga. Abraham Wijanarko, COO REIWA menilai saat ini masyarakat kian sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.  Dan pihaknya mencoba hadir dengan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga  kompetitif.

Sebagai pendatang baru, REIWA akan memposisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap. Selain itu akan membawa perangkat elektronik rumah tangga dengan desainstylish dan teknologi unggul

“Untuk memastikan kualitas dan kepuasan konsumen, REIWA juga menawarkan program garansi 180 hari ganti baru melalui program We Care,” kata Wijanarka dalam siaran persnya yang diterima Trenasia.com Kamis 30 Juni 2024.

Di tahap awal, REIWA menawarkan produk-produk premium seperti mesin cuci top load, water dispenser, AC Window, dan mesin cuci dua tabung.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk REIWA ke pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutup Abraham Wijanarko.

Nadia Isnuari Harsya  Financial Content Creator dan perencana keuangan menjelaskan  peningkatan pendapatan masyarakat mendorong mereka untuk membeli perangkat elektronik rumah tangga yang lebih canggih dan fungsional. 

“Dengan semakin berkembangnya teknologi, perangkat elektronik rumah tangga kini memiliki lebih banyak fitur dan fungsi yang menarik bagi konsumen. Selain itu, kemudahan akses melalui toko elektronik dan belanja online membuat konsumen bisa lebih mudah membandingkan produk dan memilih yang terbaik sesuai kebutuhan,” ujar Nadia.

Perangkat elektronik rumah tangga kini juga dianggap sebagai simbol status sosial. Banyak orang memilih perangkat yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish untuk memperindah rumah mereka. “Desain yang menarik dapat meningkatkan estetika ruangan dan membuat penghuni merasa lebih nyaman di rumah,” tambah Nadia.