Rekomendasi Film Baru yang Tayang di Bioskop Akhir Bulan Juni 2022
Gaya Hidup

Rekomendasi 5 Film Baru yang Tayang di Bioskop Akhir Juni 2022

  • Berikut lima rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop akhir bulan Juni 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Saat akhir pekan tiba, pada umumnya orang-orang memilih menghabiskan waktunya dengan melakukan berbagai hobi yang dapat melepas penat dan stres setelah bekerja sejak  Senin sampai Jumat. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan yaitu menonton film di bioskop.

Berikut lima rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop akhir bulan Juni 2022.

1. Everything Everywhere All at Once

Everything Everywhere All at Once/ https://21cineplex.com/

Everything Everywhere All at Once merupakan film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert yang memproduksinya bersama Joe Russo dan Anthony Russo. 

Film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh sebagai seorang wanita imigran Tiongkok bernama Evelyn Wang ini terbawa dalam sebuah petualangan yang luar biasa. Petualangan ini melibatkan dirinya untuk sebuah misi menyelamatkan dunia dengan menjelajahi alam semesta lain yang saling terhubung dengan kehidupan yang biasa ia jalani. 

2. Minions 2: The Rise of Gru

Minions 2: The Rise of Gru merupakan sebuah film komedi aksi animasi komputer yang diproduksi oleh Illumination dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini merupakan sekuel dari prekuel spin off Minions (2015) dan menjadi film kelima secara keseluruhan dalam franchise Despicable Me.

Film yang disutradarai oleh Kyle Bald, Brad Ableson, dan Jonathan del Val ini kembali menampilkan Steve Carell sebagai pengisi suara Gru dan Pierre Coffin sebagai Minions bersama dengan Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan pada tahun 1970-an di mana Grus masih berusia 12 tahun dan ingin menjadi penjahat super serta bergabung di tim penjahat, Vicious 6. Namun, rencananya justru berjalan buruk setelah Gru mencuri batu berharga dari kelompok tersebut dengan bantuan Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan Minion lainnya.

3. Elvis

Elvis/ Foto: https://21cineplex.com/

Elvis merupakan film bergenre biografi, drama, dan musik yang dibintangi oleh Austin Butler, Tom Hanks, dan disutradarai oleh Baz Luhrmann. Film ini mengisahkan perjalanan masa kecil Elvis Presley di Tupelo, Mississippi hingga awal ketenarannya di daerah Memphis, Tennessee. Kemudian, Elvis meraih kesuksesannya di Las Vegas dan menjadi bintang rock n roll pertama yang mengubah dunia dengan musiknya.

4. My Sassy Girl

My Sassy Girl/ Foto: instagram.com/falconpictures_

My Sassy Girl merupakan remake dari film Korea berjudul sama. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini serta disutradarai oleh Fajar Bustomi ini mengisahkan kisah Gian dan Sisi yang tanpa sengaja bertemu dan membuat mereka terlibat dalam sebuah hubungan yang rumit.

5. Keluarga Cemara 2

Keluarga Cemara 2/ Foto: https://21cineplex.com/

Keluarga Cemara 2 menghadirkan berbagai artis dan aktor ternama Tanah Air seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara Adhisty, Asri Welas, dan sebagainya. Film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth ini mengisahkan Emak dan Abah yang bertahan hidup di desa setelah jatuh miskin. Meski mereka ingin sejahtera, keputusan mereka justru membuatnya lupa dengan kebahagiaan anak-anaknya.

Abah sibuk dengan pekerjaan barunya sementara emak mencari sampingan agar keluarganya memiliki pendapatan tambahan. Sedangkan anak-anak mereka mulai tumbuh. Euis tidak lagi ingin sekamar dengan Ara, yang membuat Ara kabur dari rumah. Lalu, bisakah keluarga Abah dan Emak melewati masa sulit ini dan kembali berkumpul lagi dengan harta berharganya?

Kelima film di atas sudah bisa Anda saksikan di bioskop terdekat di kota Anda. Meski sudah dapat menonton film di bioskop, Anda tetap perlu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.