Rekomendasi 5 Film Netflix Terpopuler Bulan Januari di Indonesia
Gaya Hidup

Rekomendasi 5 Film Netflix Terpopuler Bulan Januari di Indonesia

  • Inilah rekomendasi film Netflix terpopuler bulan Januari di Indonesia yang bisa Anda tonton saat akhir pekan ini.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Weekend atau akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat dan melakukan hobi. Anda bisa memanfaatkan waktu akhir pekan ini salah satunya dengan menonton film seperti yang ada di platform streaming video seperti Netflix.

Adanya platform streaming video seperti Netflix memang memudahkan banyak orang untuk menonton film atau series dengan murah dan cepat serta praktis karena bisa diakses melalui ponsel. Anda juga bisa menyimak beberapa rekomendasi film Netflix terpopuler bulan Januari di Indonesia versi FlixPatrol berikut ini.

Rekomendasi 5 Film Netflix Terpopuler Selama Bulan Januari di Indonesia

1. Noktah Merah Perkawinan

Film karya sutradara Sabrina Rochelle Kalangie yang rilis pada tahun 2022 lalu ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha. Film ini merupakan adaptasi dari sinetron berjudul sama yang dulu sempat tayang pada tahun 1996 yang mengisahkan hubungan antara Gilang (Oka Antara) dan Ambarwati (Marsha Timothy) yang mulai memasuki masa-masa kecewaan. Mereka terlibat dalam pertengkaran karena ada campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga. 

2. Mencuri Raden Saleh

Film dengan nama bahasa Inggris Stealing Raden Saleh ini merupakan karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan sosok Piko yang ingin mendapatkan uang dengan cara memalsukan lukisan. Hal ini dilakukan demi ayahnya agar ayahnya bisa bebas dari penjara. Kemudian, tiba-tiba ia mendapatkan tawaran dari seseorang untuk mencuri karya maestro Raden Saleh dan membuat Piko membentuk tim untuk mencapai tujuannya tersebut.

3. Where the Crawdads Sing

Where the Crawdads Sing adalah film karya sutradara Olivia Newman yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Delia Owens. Film ini sudah dirilis di Amerika Serikat pada Juli 2022 lalu dan dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones, Taylor John Smith, Harris Dickinson, Michael Hyatt, dan masih banyak lagi.

Where the Crawdads Sing mengisahkan sosok Kya (Daisy Edgar-Jones) yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang pria terkenal di kota, Chase Andrews. Film ini juga akan mengajak penonton untuk melihat kehidupan sosok Kya yang hidup sendirian di dalam rawa tanpa perlindungan keluarga atau orang tua. 

4. The Big 4

The Big 4 adalah film bergenre aksi dan komedi asal Indonesia yang dirilis tahun 2022 lalu dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kriso Immanuel. Film ini mengisahkan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak ayahnya hingga sampai ke sebuah pulau tropis. Di sana, ia akhirnya menemukan jati diri dari ayahnya yang ternyata adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran. 

5. The Pale Blue Eye

The Pale Blue Eye adalah film bergenre horor yang disutradarai oleh Scott Cooper dan dibintangi oleh Christian Bale, Scott Cooper, Tyler Thompson, dan John Lesher. Film ini mengisahkan seorang detektif bernama Augustus Landor (Christian Bale) yang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan. Ia akhirnya melakukan penyelidikan bersama kadet muda yang akhirnya akan menjadi penulis terkenal dunia, Edgar Allan Poe. 

Itu tadi deretan rekomendasi film Netflix terpopuler bulan Januari di Indonesia yang bisa Anda tonton saat akhir pekan ini. Selamat menonton.