Rekomendasi 5 Film Terbaru yang Sedang Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Februari
Gaya Hidup

Rekomendasi 5 Film Terbaru yang Sedang Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Februari

  • Inilah deretan rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop Indonesia bulan Februari.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menghibur dan istirahat dari kesibukan sehari-hari. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur atau waktu istirahat dengan menonton bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film terbaru berikut ini.

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Februari

1. Babylon

Babylon merupakan film bergenre komedi, drama, dan misteri yang disutradarai oleh Damien Chazelle dan dibintangi oleh Brad Pitt, Margot Robbie, Olivia Wilde, Tobey Maguire J.C. Currais, Diego Calva, Jimmy Ortega, Marcos A. Ferraez, Shane Powers, dan Li Jun Li.

Film ini mengisahkan tentang ambisi besar dari para aktor dan aktris di balik layar industri perfilman Hollywood dari sisi yang tidak pernah diketahui banyak orang.

2. Operation Fortune: Ruse de Guerre

Film bergenre aksi, thriller, dan komedi ini disutradarai oleh Guy Ritchie serta dibintangi oleh Jason Statham, Aubrey Plaza, Josh Hartnett, Cary Elwes, Bugzy Malone, Hugh Grant, Eddie Marsan, Max Beasley, Lourdes Faberes, Kaan Urgancioglu, dan Peter Ferdinando.

Film ini mengisahkan seorang agen khusus Orson Fortune yang dibintangi Jason Statham yang melacak dan menghentikan penjualan senjata berteknologi baru yang mematikan oleh pialang senjata dan miliarder, Greg Simmonds. Ia bekerja sama dengan beberapa agent terbaik dunia,  serta merekrut bintang film terbesar Hollywood Danny Francesco (Josh Hartnett) untuk membantu mereka dalam misi penyamaran untuk menyelamatkan dunia.

3. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film bergenre drama karya sutradara Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo. 

Film ini mengisahkan Aurora yang berada di London menemukan seseorang yang memiliki visi sejalan dengannya yaitu Jem. Kehidupan Aurora jadi terasa sempurna dan penuh gairah, sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja. Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya; Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka.

4. The Offering

Film bergenre horor yang disutradarai oleh Oliver Park ini dibintangi oleh Paul Kaye, Nick Blood, Allan Corduner, Emm Wiseman, Velizar Binev, Jonathan Yunger, Daniel Ben Zenou, Anton Trendafilov, dan Nathan Cooper.

Film ini mengisahkan putra seorang pemilik rumah duka yang pulang ke rumah bersama istrinya yang sedang hamil dengan harapan ia bisa berdamai dengan ayahnya. Namun ternyata ada sebuah kejahatan yang mengerikan yang bersembunyi di dalam mayat rumah duka dan memiliki rencana jahat pada anak yang sedang dikandung istrinya.

5. Mangkujiwo 2

Film bergenre horor ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini dibintangi oleh Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, Karina Suwandi, Marthino Lio, Kiki Narendra, Widika Sidmore, dan Yayu Unru.

Film ini mengisahkan setelah terjadi kematian Cokrokusumo, Uma berusaha melawan trauma sambil mencari jawaban dari misteri keterlibatan kuntilanak dalam hidupnya. Sementara itu, Brotoseno, Nyi Kenanga dan Karmila menempuh cara keji untuk membawa Mangkujiwo ke puncak kejayaan, yang menyebabkan darah kembali tumpah.

Itu tadi deretan rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop Indonesia bulan Februari.