DJ 04.jpg
Destinasi & Kuliner

Rekomendasi Coffe Shop Dekat Dengan Area Paris Van Java, Bandung

  • Dengan berbagai pilihan coffee shop yang ada di Bandung, Paris Van Java (PVJ) kerap menjadi desinasi favorit bagi warga lokal maupun luar.

Destinasi & Kuliner

Prita Lyani Ayuninda

JAKARTA – Bandung kaya akan sejarah, budaya dan keindahan alam. Ibukota Jawa Barat ini dikenal dengan julukan “Kota Kembang”. Dengan ketinggian sekitar 768 meter di atas permukaan laut, Bandung memiliki suhu   sejuk sepanjang tahun. 

Maka, tak heran jika Bandung menjadi salah satu destinasi yang kerap menjadi favorit masyarakat Indonesia. Selain itu, kuliner Bandung sangat kaya dan beragam, mulai dari makanan tradisional seperti batagor dan seblak hingga makanan modern. 

Anda juga dapat menemukan berbagai macam kafe dan restoran dengan suasana yang menyenangkan. Dengan berbagai pilihan coffee shop yang ada di Bandung, Paris Van Java (PVJ) kerap menjadi desinasi favorit bagi warga lokal maupun luar. 

Paris Van Java merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Asia dari perpaduan desain yang cantik dengan tanaman-tanaman hijau yang subur.  Kami memiliki beberapa rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari coffee shop di sekitar PVJ, yakni:  

1. Fore Coffee

Kedai kopi ini  menjadi salah satu brand kopi lokal sejak 2018. Kedai ini berlokasi di lantai dasar unit RC-L-21, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Kedai ini menawarkan area indoor dan outdoor, selain kopi mereka juga menawarkan berbagai menu lainnya, dengan harga yang dimulai dari Rp25.000-an.

Desain kedai yang dirancang juga minimalis dan modern, yang membuat para kalangan nyaman nongkrong di sini. Mereka juga memiliki alat penyeduhan kopi yang canggih, agar menyajikan kopi yang terbaik untuk konsumen yang datang.

2. Kopi Lay

Kedai kopi ini berada di Jl. Sukajadi No. 137 - 139 Paris Van Java Mall, Lt. GL - D12B, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Kedai klasik dan otentik ini menawarkan berbagai menu pilihan, mulai dari roti bakar, cemilan hingga makanan berat seperti mie. Harga yang ditawarkan dari beragam menu mulai dari Rp25.000-an.

3. Djournal Coffee Mall Paris Van Java

Kedai kopi ini dikenal dengan desain interior yang menarik dan nyaman, tak heran jika kerap menjadi favorit orang untuk nongkrong, nugas hingga bekerja. Lokasinya berada di Jl. Sukajadi No.137, Cipedes, Kec. Sukajadi. Menu yang ditawarkan beragam jadi, jangan lewatkan tempat ini jika Anda pergi ke Bandung.

4. Paul depuis 1889

Salah satu kedai mewah ala Perancis, mereka memiliki beragam menu yang ditawarkan untukk konsumennya. Lokasinya berada di dalam mal PVJ, harganya juga sesuai dengan tempatnya mulai dari Rp30.000-an, Anda sudah dapat nongkrong di tempat mewah ini.

5. Kilogram Space

Kedai yang cocok untuk nongkrong menawarkan tempat teduh di bawah pepohonan buka setiap hari pukul 07.00 – 23.00 WIB. mereka juga menawarkan makanan dan minuman tak hanya kopi saja, mulai dari harga Rp25.000-an, tempat ini sangat instagramable jadi cocok untuk kalangan Gen Z maupun milenial.

6. Adieu Café

Kedai ini juga tak kalah sejuk, mereka menawarkan kedai kopi dengan konsep outdoor di bawah pepohonan yang dibuka setiap hari pukul 13.00 – 22.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Karang Tinggal No.28, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Mereka berbagai macam menu kopi, non kopi hingga makanan yang dimulai dari harga Rp25.000-an.

7. Eighteen Coffee Bandung

Kedai kopi dengan desain yang menarik dan modern membuat Anda nyaman nongkrong di sini dengan menawarkan tempat duduk indoor maupun outdoor. Lokasi kedai ini berada di Jl. Cemara No.46, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. 

Kedai ini buka setiap hari pada pukul 08.00 – 23.00 WIB, mereka menawarkan berbagai macam menu dengan harga yang ditarwarkan mulai dari Rp25.000-an.