Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix di Bulan September 2022
Gaya Hidup

Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix di Bulan September 2022

  • Inilah beberapa rekomendasi film dan serial terbaru di Netflix pada September 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film dan serial televisi kini semakin mudah dengan adanya platform video, salah satunya yaitu Netflix. Untuk Anda yang sedang mencari tontonan menarik dan baru di bulan ini, simak beberapa rekomendasi film dan serial terbaru Netflix bulan September 2022 yang telah dirangkum berikut ini.

Little Women (3 September 2022)

Little Women adalah drama Korea yang memiliki genre misteri thriller yang mengisahkan tentang tiga bersaudara perempuan dan dalam kondisi miskin. Ketiga kakak beradik tersebut berjuang untuk menghadapi salah satu keluarga terkaya di Korea.

Drama ini sebetulnya merupakan adaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott. Anda sudah bisa menonton drama Korea ini mulai 3 September 2022.

Bee and PuppyCat  (6 September 2022)

Bee and PuppyCat merupakan serial televisi yang dibuat dan ditulis oleh Natasha Allegri. Serial animasi ini berkisah tentang Bee (yang diisi suaranya oleh Allyn Rachel), seorang wanita pengangguran berusia awal dua puluhan yang bertemu dengan makhluk misterius bernama PuppyCat yang diisi suaranya oleh program Vocaloid Oliver.

Bee mengadopsi PuppyCat tersebut dan bersama-sama melakukan berbagai pekerjaan sementara untuk membayar tagihan bulanannya. Namun, pekerjaan yang mereka lakukan justru membawa keduanya melintasi dunia aneh di luar angkasa.

Sins of Our Mother (14 September 2022)

Film dokumenter ini terbagi menjadi tiga bagian yang menceritakan tragedi pembunuhan yang terjadi pada keluarga Lori Vallow. Lori Vallow merupakan wanita yang didakwa atas pembunuhan terhadap anggota keluarganya yaitu dua anaknya, suaminya yang keempat, serta istri dari suaminya yang kelima. Diketahui, Lori melakukan hal tersebut karena kepercayaan barunya terhadap sekte aliran sesat bernama ‘Preparing a People’.

Critical Eleven (23 September 2022)

Critical Eleven merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Ika Natassa. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Reza Rahardian yang berperan sebagai pasangan suami istri baru dan sedang menanti kelahiran anak mereka. Berbagai konflik mulai bermunculan di rumah tangga mereka yang kemudian akan menguji kehidupan mereka berdua. 

Blonde (28 September 2022)

Blonde merupakan film biografi dari Marilyn Monroe yang disutradarai oleh Andrew Dominik dan dibintangi oleh Ana De Armas yang berakting sebagai Marilyn Monroe. Film ini mengisahkan perjalanan hidup mulai dari masa kecil Marilyn Monroe yang penuh masalah. Selain itu, film ini juga menceritakan kisah kelam di balik popularitas seorang Marilyn Monroe. Anda bisa mulai menonton film ini pada 28 September 2022.

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan serial terbaru di Netflix pada September 2022. Selamat menonton.