Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix November 2022
Gaya Hidup

Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix November 2022

  • Inilah beberapa rekomendasi film dan serial terbaru di Netflix bulan November 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film atau serial merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melepaskan penat usai sibuk beraktivitas. Saat ini Anda juga sudah bisa menonton film dan serial dengan lebih mudah dan murah dengan menyaksikannya di platform seperti Netflix.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan weekend di rumah saja, Anda bisa menonton film atau serial dari beberapa rekomendasi film dan serial terbaru Netflix November 2022 berikut ini.

1. Enola Holmes 2

Enola Holmes 2 merupakan film bergenre misteri yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Helena Bonham Carter yang disutradarai oleh Harry Bradbeer. Film ini berkisah tentang petualangan Enola Holmes memecahkan teka-teki, melanjutkan kisah sebelumnya. 

Di film terbaru ini, Enola Holmes bertindak sendiri dengan mendirikan agensi detektif di mana kasus yang ditangani Enola adalah untuk menemukan kakak dari seorang gadis yang menghilang. Lalu, bisakah Enola menemukan kakak dari gadis tersebut? Anda sudah bisa menyaksikan petualangan Enola Holmes di Netflix mulai 4 November 2022.

2. Forrest Gump

Forrest Gump adalah sebuah film bergenre komedi drama asal Amerika Serikat yang mulai dirilis pada tahun 1994. Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Eric Roth serta dibintangi oleh Tom Hanks.

Film ini mengisahkan seorang pria bernama Forrest Gump (Tom Hanks) yang hanya memiliki IQ 75. Meski kemampuan otaknya di bawah rata-rata, ia dan ibunya tetap menjalani hidup seperti biasa dan tidak menyerah bahkan Forrest Gump bisa menyelesaikan pendidikan sampai kuliah.

Kisah hidup Forrest Gump sangat menarik untuk diikuti di mana ia tidak pernah menganggap dirinya sebagai seorang yang kekurangan, dan tetap memedulikan cinta masa kecilnya yaitu Jenny yang dibintangi Robin Wright. Anda bisa menonton Forrest Gump mulai 1 November.

3. Slumberland

Slumberland merupakan film bergenre keluarga yang dibintangi oleh Jason Momoa, Marlow Barkley, dan Chris O'Dowd. Film ini mengisahkan petualangan dari penjahat yang eksentrik bersama dengan anak yatim piatu. Mereka berjuang menemukan mutiara yang berharga untuk mewujudkan keinginan terbesarnya. Anda bisa  menonton film ini mulai 18 November.

4. The Crown Season 5

Serial yang bercerita tentang keluarga Kerajaan Inggris ini melanjutkan kisah pada Ratu Elizabeth II semasa hidupnya. Aktris Imelda Staunton akan berperan menjadi Ratu, di mana serial ini mengambil latar waktu pada tahun 1990-an. Anda bisa menonton serial ini mulai 9 November 2022.

5. One of Us is Lying Season 2

One of Us is Lying Season 2 merupakan serial adaptasi dari novel berjudul sama. Serial ini melanjutkan kisah dari season sebelumnya, tentang para remaja yang terlibat kasus pembunuhan Jake. namun, sosok anak baru bernama Simon Says tampaknya tahu akan perbuatan mereka. Anda bisa menonton serial ini mulai 16 November 2022.

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan serial terbaru di Netflix bulan November 2022.