Cocok Temani Libur Lebaran, Ini Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaru di Bulan Mei 2022
Gaya Hidup

Rekomendasi Film Khas Natal dan Tahun Baru untuk Menemani Liburan Akhir Pekan

  • Inilah rekomendasi film khas liburan Natal dan Tahun baru yang bisa disaksikan bersama keluarga atau sahabat saat momen liburan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Saat musim liburan apalagi Natal dan Tahun Baru, tentu banyak platform streaming video yang merilis berbagai film yang bisa disaksikan bersama baik dengan keluarga atau sahabat. Bagi Anda yang ingin menghabiskan momen liburan ini dengan menonton film bersama, Anda bisa menonton beberapa rekomendasi film liburan berikut ini.

Rekomendasi Film Khas Liburan Natal dan Tahun Baru

1. Falling for Christmas

Film ini menandai kembalinya aktris Lindsay Lohan ke dunia akting dan telah lama ditunggu-tunggu. Bahkan, film ini juga dengan cepat menjadi film nomor satu di Netflix setelah rilis pada 10 November lalu.

Film ini mengisahkan sosok Sierra Belmont (Lohan) yang merupakan ahli waris sebuah hotel yang mengalami hilang ingatan dalam sebuah kecelakaan ski dan dirawat oleh pemilik penginapan pada saat Natal. Film yang disutradarai oleh Janeen Damian ini sudah bisa Anda saksikan di Netflix.

2. Spirited

Spirited merupakan sebuah film komedi musikal Natal yang disutradarai oleh Sean Anders dan ditulis serta diproduksi oleh Anders dan John Morris. Film ini merupakan film retelling atau penceritaan kembali secara modern dari cerita A Christmas Carol yang merupakan karya Charles Dickens. Anda bisa menonton film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Octavia Spencer ini di Apple TV+.

3. Disenchanted

Film ini sebetulnya bukan film Natal tapi dirilis selama musim Natal dan liburan dan menjadi film sekuel yang paling banyak ditunggu dari film Enchanted yang rilis tahun 2007. Film ini dibintangi oleh Amy Adams, Idina Menzel, Patrick Dempsey, dan Maya Rudolph yang mengisahkan Giselle dan Robert bertahun-tahun setelah masa bahagia mereka ketika keadaannya justru berubah menjadi yang terburuk. Anda bisa menonton film ini di Disney+.

4. The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Karen Gillan, Bradley Cooper, dan Kevin Bacon yang mengisahkan para Guardians yang pergi ke planet bumi untuk mencari hadiah Natal yang sempurna untuk Peter Quill.

5. Something From Tiffany’s

Film bergenre rom-com garapan Daryl Wein dan dibintangi Zoey Deutch, Kendrick Simpson, Ray Nicholson, dan Shay Mitchell ini mengisahkan Rachel (Zoey Deutch) dan Gary (Ray Nicholson) yang sudah merasa bahagia tapi tidak begitu siap untuk melakukan komitmen besar. Suatu ketika, ia hidupnya berubah ketika cincin pertunangan untuk orang lain justru membawanya ke orang yang seharusnya bersamanya. Anda bisa menonton film ini di Amazon Prime Video.

Itu tadi beberapa rekomendasi film khas liburan Natal dan Tahun baru yang bisa disaksikan bersama keluarga atau sahabat saat momen liburan. Selamat menonton.