Rekomendasi Film Netflix Terpopuler Bulan Desember 2022 di Indonesia
Gaya Hidup

Rekomendasi Film Netflix Terpopuler Bulan Desember 2022 di Indonesia

  • Inilah beberapa rekomendasi film Netflix terpopuler bulan Desember 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Netflix merupakan salah satu layanan streaming video yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk menonton berbagai film di mana saja dan kapan saja. Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan menonton film, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi film Netflix yang populer bulan Desember 2022 di Indonesia berikut ini.

Rekomendasi Film Netflix Terpopuler Bulan Desember 2022

1. Troll

Troll merupakan film tentang monster yang disutradarai oleh Roar Uthaug dan dibintangi oleh Ine Marie Wilmann, Kim Falck, Mads Sjøgård Pettersen , Gard B. Eidsvold, Pål Richard Lunderby, dan Eric Vorenholt. Film ini mengisahkan sekelompok orang yang harus bersatu menghentikan troll atau monster kuno yang terdapat di gunung Norwegia dan mencegahnya mendatangkan malapetaka.

2. Uncharted

Film bergenre aksi dan petualangan yang disutradarai oleh Ruben Fleischer yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Ali, Tati Gabrielle, dan Antonio Banderas. Film ini mengisahkan tokoh bernama Drake yang dibintangi Tom Holland yang direkrut oleh Sullivan dalam perlombaan melawan miliarder korup, Santiago Moncada yang dibintabgi oleh Banderas. mereka harus berlomba untuk menemukan harta karun ekspedisi Magellan.

3. Bullet Train

Bullet Train merupakan film komedi dan aksi yang disutradarai oleh David Leitch dan dibintangi oleh Brad Pitt, Aaron Taylor-Johnson, Sandra Bullock, Joey King, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Bad Bunny, dan Sandra Bullock. Film ini diadaptasi dari novel tahun 2010 karangan penulis Jepang, Kotaro Isaka. Film ini mengisahkan lima pembunuh terlatih dan pembunuh bayaran yang beraksi di bullet train yang bergerak sangat cepat. Mereka ternyata memiliki misi yang sama.

4. Lady Chatterley’s Lover

Lady Chatterley’s Lover merupakan film yang diadaptasi novel karangan D.H. Lawrence yang ditulis pada tahun 1928. Film ini mengisahkan seorang perempuan, istri bangsawan yang memiliki hubungan dengan laki-laki penjaga hutan. Anda bisa mulai menonton film ini yang sudah tayang sejak 2 Desember 2022.

5. Broken Wings

Broken Wings atau Sayap Sayap Patah merupakan film drama Indonesia yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang dikisahkan sebagai sebuah keluarga harmonis yang sedang menunggu buah hatinya lahir, tapi sang suami tidak bisa selalu menemani istri.

Itu tadi beberapa rekomendasi film Netflix terpopuler bulan Desember 2022.