Rekomendasi Film Terbaru Tayang di Bioskop Desember 2022
Gaya Hidup

Rekomendasi Film Terbaru Tayang di Bioskop Desember 2022

  • Inilah beberapa rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop pada Desember 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk beristirahat dan melakukan berbagai kegiatan hobi untuk menyegarkan pikiran. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan di akhir pekan adalah menonton film seperti film di bioskop.

Ada berbagai film terbaru yang sedang tayang di bioskop pada awal Desember 2022 ini. Berikut beberapa rekomendasi film yang bisa Anda tonton bersama sahabat atau keluarga terdekat Anda.

Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Desember 2022

1. Violent Night

Violent Night merupakan film aksi, komedi, dan kriminal yang disutradarai oleh Tommy Wirkola dan dibintangi oleh David Harbour, Beverly D'Angelo, John Leguizamo, Cam Gigandet, Brendan Fletcher, Edi Patterson, Alex Hassell, Mike Dopud, Alexis Louder, Mitra Suri. Film ini mengisahkan sinterklas yang harus melawan sekelompok penjahat brutal yang menyekap keluarga kaya di malam natal. 

2. Qorin

Qorin merupakan film genre horor yang disutradarai oleh Ginanti Rona serta dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, Dea Annisa, Naimma Aljufri, Yusuf Mahardika, Putri Ayudya, Cindy Nirmala, Alyssa Abidin, Pritt Timothy, Ridwan Roull. Film ini mengisahkan siswi bernama Zahra yang ingin segera lulus sekolah namun keinginannya justru dicegah oleh Kelapa Sekolah pengganti yang memiliki rencana jahat untuk para siswi.

3. Sri Asih

Sri Asih merupakan film bergenre aksi dan sci-fi yang disutradarai oleh Upi dan dibintangi Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra, Jenny Zhang, Randy Pangalila. Film ini mengisahkan Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya. 

Diceritakan, ia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya bahwa ia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya.

4. Sadako DX

Film bergenre horor ini disutradarai oleh Hisashi Kimura dan dibintangi oleh Fuka Koshiba, Yuki Yagi, Kazuma Kawamura, Mario Kuroba, Hiroyuki Ikeuchi, Hiroyuki Watanabe, Naomi Nishida. Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka Ichijo yang merupakan seorang mahasiswi pascasarjana yang tidak mempercayai kutukan dari sebuah legenda video yang viral hingga sang adik, Futaba Ichijo (Yuki Kagi) ikut menonton video tersebut. Keduanya kemudian berusaha mengungkap misteri yang ada di balik video mengerikan itu.

5. The Fabelmans

The Fabelmans merupakan film drama yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi oleh Michelle Williams, Paul Dano, Seth Rogen, Gabriel LaBelle, Mateo Zoryon Francis-DeFord, Keeley Karsten, Alina Brace, Julia Butters, Judd Hirsch, Birdie Borria, Sophia Kopera, Jeannie Berlin.

Film ini mengisahkan sosok Sammy yang jatuh cinta pada film setelah orang tuanya mengajaknya menonton The Greatest Show on Earth. Berbekal sebuah kamera, Sammy mulai membuat filmnya sendiri di rumah, dan ibunya sangat mendukung.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop pada Desember 2022. Selamat menonton.