Netflix
Gaya Hidup

Rekomendasi Serial Netflix Bulan September 2022, Mulai Pencarian Cinta Hingga Penyelamatan Manusia

  • Series Netflix di bulan September 2022 ini menghadirkan beragam macam genre. Dari yang ringan sampai dengan mencekam. Tapi di samping itu, ada juga yang cocok ditonton bersama dengan keluarga.
Gaya Hidup
Feby Dwi Andrian

Feby Dwi Andrian

Author

JAKARTA - Serial Netflix di bulan September 2022 ini menghadirkan beragam macam genre. Dari yang ringan sampai dengan mencekam. Tapi di samping itu, ada juga yang cocok ditonton bersama dengan keluarga.

Maka dari itu ada beberapa pilihan tontonan yang bisa ditonton sendiri atau juga bersama dengan keluarga serta pasangan.

Berikut rekomendasi serial terbaru dari Netflix yang bisa ditonton bulan ini:

- Love is Blind: After the Altar: Season 2

Serial yang menceritakan tentang pencarian para lajang dalam mencari cinta sejati, tanpa melihat, maka dari itu seperti judul serialnya, love is blind.

Di akhir kisahnya akan ketahuan siapa yang benar-benar menemukan cinta sejati dan yang harus patah hati. Series ini sudah tayang pada 16 September 2022 kemarin, buat yang ketinggalan, langsung aja tonton.

- The Cave Rescue

Sempat viral beberapa waktu lalu mengenai proses penyelamatan tim sepak bola remaja di Thailand dan asisten pelatih mereka yang terjebak di dalam Gua Tham Luang.

Serial ini dibintangi oleh Papangkorn Lerkchaleampote, Pratya Patong, dan Songpon Kantawong.

Berdasarkan kisah nyata, The Cave Rescue bisa anda saksikan mulai 22 September 2022.

- Bee and Puppy Cat

Cocok ditonton bersama keluarga, serial ini menceritakan tentang Bee yang impulsif dalam menjalankan berbagai petualangan saat bekerja di agensi paruh waktu antargalaksi.

Bee and Puppy Cat, bisa ditonton mulai tanggal 6 September 2022.

- Cyberpunk: Edgerunners

Tidak perlu bermain gimnya di konsol atau PC, tapi serial ini bisa ditonton bersama dengan keluarga di rumah.

Bercerita tentang anak jalanan yang ceroboh tapi sangat berbakat dan berjuang untuk jadi tentara bayaran yang disebut Edgerunner.

Cyberpunk: Edgerunners mulai tayang pada September 2022.

- Devil in Ohio

Serial horor yang mengisahkan kehidupan keluarga seorang psikiater yang terancam bahaya setelah menyelamatkan seorang perempuan.

Berawal dari seorang perempuan yang kabur dari sebuah sekte misterius, seoran psikiater menolong dan melindunginya.

Tapi siapa sangka bahwa perempuan yang dibawa ke rumahnya tersebut justru menempatkan psikiater dan keluarganya dalam ancaman. Devil in Ohio mulai tayang pada awal September 2022.