Rekomendasi Series Terbaru Netflix Tayang Agustus 2023
Gaya Hidup

Rekomendasi Series Terbaru Netflix Tayang Agustus 2023

  • Simak deretan series Netflix terbaru yang tayang Agustus 2023. Selamat menyaksikan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Waktu senggang atau libur akhir pekan adalah salah satu waktu yang tepat untuk menonton series. Apalagi sekarang sudah ada banyak platform video on demand yang menyediakan berbagai judul series yang bisa Anda saksikan melalui ponsel, salah satunya adalah Netflix.

bagi Anda yang sudah berencana ingin menghabiskan waktu libur atau mengisi waktu luang dengan menonton series, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi series terbaru yang tayang di Netflix Agustus 2023.

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Tayang Agustus 2023

Berikut beberapa judul series yang bisa Anda saksikan di Netflix Agustus 2023 ini.

1. One Piece

One Piece adalah series live action yang diadaptasi dari live action anime One Piece. Series ini diperankan oleh Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Romero Gibson sebagai Usopp dan Taz Skylar sebagai Sanji. 

Series ini mengisahkan Luffy yang merupakan seorang pemuda yang ingin menjadi raja bajak laut sehingga bisa menemukan harta karun One Piece yang terkenal. Anda bisa menyaksikan series ini mulai 31 Agustus 2023.

2. Mask Girl

Mask Girl adalah series Netflix yang disutradarai oleh Ki Young Hoon. Series ini mengisahkan Kim Mo-Mi yang merupakan seorang pekerja biasa. Ketika masih kecil, ia ingin tampil di atas panggung. Akan tetapi seiring bertambah usia, ia justru tidak percaya diri dengan wajahnya tapi dia bangga dengan tubuhnya. Setelah bekerja, ia mengenakan topeng dan menyiarkan siaran langsung dirinya sebagai Mask Girl. Akan tetapi, tampak disangka ia justru terlibat dalam kasus yang tidak terduga. Anda bisa menyaksikan kisah Kim Mo-Mi ini dengan menontonnya di Netflix karena sudah tayang sejak 18 Agustus 2023.

3. Painkiller

Painkiller adalah series Netflix yang disutradarai oleh Peter Berg dan dibuat oleh Micah Fitzerman-Blue serta Noah Harpster. Series dengan enam episode ini bercerita berdasarkan artikel dari Parick Radden Keefe di New Yorker tentang krisis opioid di Amerika dan menyoroti kisah para pelaku, korban, dan pencari kebenaran yang hidupnya selamanya diubah oleh painkiller. Series ini sudah tayang di Netflix mulai 10 Agustus 2023.

4. Who Is Erin Carter?

Series yang mengambil lokasi di Barcelona, Catalonia, Spanyol ini mengisahkan tentang Erin Carter seorang guru Inggris di Spanyol yang terjebak dalam perampokan supermarket. Namun, ketika salah satu perampok mengaku mengenalinya, kehidupannya justru terancam. Ia akhirnya harus berjuang untuk membersihkan namanya dan melindungi keluarganya. Anda bisa menyaksikan series ini di Netflix mulai 24 Agustus 2023.

Itu tadi deretan series Netflix terbaru yang tayang Agustus 2023. Selamat menyaksikan.