Dari ki-ka : Head of Logistics Gojek, Steven Halim - GoSend Ambassador, Ariel NOAH -  Head of Marketing Logistics Gojek, Marsela Renata - Creative Director of Creative Labs Gojek, Bahari Ck  berbincang saat Remake Video "Ada Apa Denganmu" Jadi Strategi Ampuh GoSend Instant Jaminan 1 Jam Gaet Pengguna, di Jakarta, Kamis 21 Juli 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Remake Video Klip Ariel, Jadi Strategi Ampuh GoSend Instant Jaminan 1 Jam Gaet Pengguna

  • Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, inisiatif GoSend Instant Jaminan 1 Jam bukan hanya memantapkan posisi GoSend sebagai layanan pengiriman cepat yang andal
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, inisiatif GoSend Instant Jaminan 1 Jam bukan hanya memantapkan posisi GoSend sebagai layanan pengiriman cepat yang andal dan terdepan namun juga menarik perhatian publik lewat remake video klip dan lirik lagu ‘Ada Apa Denganmu’ bersama Ariel NOAH. Video tersebut mencatat total 1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis di berbagai platform media sosial.

Video tersebut mengajak penggemar setia NOAH bernostalgia dengan lantunan nada single pertama dari album ‘Bintang di Surga’ tersebut namun dengan lirik yang diganti menjadi ‘GoSend Instant 1 Jam,Jaminan 1 Jam’ dan terus diulang sepanjang lagu. 

Selain itu, adegan dalam video ini juga dimodifikasi dari konsep video klip orisinalnya. Perbedaannya kali ini Ariel NOAH berusaha meyakinkan seorang seller yang kesal karena jasa layanan pengiriman lain yang ia pilih telat sampai dan mendatangkan keluhan dari konsumen.

Remake video klip ‘Ada Apa Denganmu’ ini memecahkan rekor video #CepetanGoSendInstant yang juga merupakan hasil kolaborasi Ariel NOAH dan GoSend tahun lalu. Video #CepetanGoSendInstant (2021) di Youtube telah ditonton sebanyak 6,4 juta kali, sementara video klip 'GoSend Instant 1 Jam'(2022) by Ariel NOAH x GoSend ditonton hingga 8 juta kali, dan masih akan terus bertambah.

Remake video ini mendukung layanan GoSend Instant Jaminan 1 Jam untuk menjadi pilihan utama masyarakat yang dapat diandalkan. 

Foto: Panji Asmoro/TrenAsia.