<p>Foto: paYaid</p>
Nasional & Dunia

Resmi Hadir, paYaid Promosi Bisa Kirim THR ke Unbank People

  • Pemain di layanan uang elektronik bertambah lagi. paYaid secara resmi diluncurkan oleh PT Digital Data Nusantara (DDN) untuk mengincar pengelolaan keuangan rumah tangga dan perusahaan. ”paYaid hadir dikarenakan kami melihat adanya kebutuhan untuk mengelola keuangan di rumah tangga maupun perusahaan. Khususnya untuk proses reimburse dan cash advance,” Founder dan Chief Executive Officer paYaid, Karthik Ramakrishnan, […]

Nasional & Dunia
trenasia

trenasia

Author

Pemain di layanan uang elektronik bertambah lagi. paYaid secara resmi diluncurkan oleh PT Digital Data Nusantara (DDN) untuk mengincar pengelolaan keuangan rumah tangga dan perusahaan.

”paYaid hadir dikarenakan kami melihat adanya kebutuhan untuk mengelola keuangan di rumah tangga maupun perusahaan. Khususnya untuk proses reimburse dan cash advance,” Founder dan Chief Executive Officer paYaid, Karthik Ramakrishnan, dalam keterangan resminya, Selasa (28/05).

Layanan dimaksud tertuang dalam sebuah aplikasi. Selain itu, paYaid juga telah mempunyai layanan uang elektronik hasil kerjasama dengan KasPro. Dengan begitu dapat melakukan pengiriman uang ke sesama pengguna paYaid. 

”paYaid juga merupakan pilihan tepat bagi yang ingin mengirimkan THR (Tunjangan Hari Raya) tetapi penerima tidak mempunyai rekening bank (unbank people) atau rekening ponsel dan dana yang telah diterima di paYaid dapat dicairkan di seluruh gerai Alfamart dan Alfamidi,” Karthik promosi.

paYaid akan tersedia dalam 2 versi yaitu paYaid Lite dan paYaid Corporate. Untuk paYaid Lite akan lebih cocok digunakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan rumah tangga.

Sedangkan paYaid Corporate disebut lebih cocok digunakan untuk perusahaan karena dapat diintegrasikan dengan sistem yang sudah ada.

“Bagi pelaku UMKM, paYaid Llite dapat digunakan untuk tanda terima, laporan keuangan, dan lainnya sehingga akan mempermudah bagi para pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya,” terang Karthik.Sebelumnya, paYaid telah menerima pendanaan dari perusahaan yang fokus di Financial Technology yaitu Digiasia Bios. Hadirnya dukungan dari investor itu menurutnya membuat paYaid bisa segera fokus untuk meningkatkan jumlah pengguna.(*)