Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3
Gaya Hidup

Resmi Tayang! Ini Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Legal

  • Inilah jadwal tayang Attack On Titan Season 4 Part 3 sekaligus link nonton legalnya. Selamat menonton.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Attack on Titan adalah anime yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Kehadiran Attack on Titan Season 4 Part 3 juga sangat ditunggu-tunggu oleh fansnya karena episode ini termasuk episode akhir sebelum Attack on Titan resmi berakhir.

Attack on Titan Season 4 Part 3 berkisah tentang Eren Yeager bersama dengan pendukungnya termasuk saudaranya, Zeke Yeager yang mengaktifkan efek Rumbling. Efek Rumbling ini akan membuat titan yang ada di dalam dinding jadi aktif dan bangun lalu menghancurkan dunia.

Barisan titan dari dinding dan terus muncul dari tubuh titan Eren menginjak-injak apapun yang didepan mereka. Oleh karena itu, teman-teman Eren seperti Mikasa, Armin, Jean, Connie serta Levi dan Hange akhirnya bertempur lagi untuk menghentikan upaya Eren Yeager.

Attack on Titan The Final Season Part 3 Part 1 atau Attack on Titan Season 4 Part 3 paruh pertama ini tayang sejak 3 Maret pukul 24.25 TST di Jepang. Sedangkan Masyarakat Indonesia bisa menonton Attack on Titan season terakhir paruh pertama ini mulai Sabtu, 4 Maret pukul 01.26 WIB. Anda bisa menonton Attack on Titan Season 4 Part 3 paruh pertama di Bilibili dan Netflix. Berikut link nonton legal yang bisa Anda akses.

Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 di Bilibili 

Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 di Netflix

Itu tadi jadwal tayang Attack On Titan Season 4 Part 3 sekaligus link nonton legalnya. Selamat menonton.